Keluar dari Karantina Thariq Langsung Disuapin Fuji, Mesra Banget!

Thariq dan Fuji
Sumber :
  • Instagram @batarageng

VIVA – Kedekatan hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji semakin menjadi sorotan publik. Baru-baru ini warganet dibikin baper oleh adik dari Atta Halilintar dan mendiang Bibi Andriansyah tersebut. Sebab, Thariq baru saja memberikan kejutan dengan menemui Fuji tanpa sepengetahuannya dan memberikan hadiah buket bunga. 

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Seperti yang diketahui, Thariq dan Fuji sempat terpisah jarak karena Thariq pergi ke luar negeri dan harus menjalani karantina karena dinyatakan positif COVID-19 usai berlibur dan bertemu keluarganya di Turki. Namun, akhirnya mereka kembali bertemu saat Thariq dinyatakan sudah negatif dan diperbolehkan keluar dari karantina. 

Sebelumnya, Thariq diketahui membuat kejutan dengan tidak memberitahukan Fuji terlebih dahulu bahwa dia telah diperbolehkan untuk keluar dari karantina dan akan menemuinya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories berupa video sebelum dia keluar dari karantina untuk memberikan kejutan kepada Fuji.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

Selain video Thariq dan Fuji yang yang saling berpelukan, ada video lainnya yang juga tak kalah bikin baper. Dalam sebuah Instagram Stories yang diunggah oleh manajer Fuji yakni Batara, memperlihatkan Fuji yang sedang memakan dessert dan setelah itu menyuapi Thariq. 

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Video tersebut kemudian diunggah ulang di salah satu akun gosip @insta_julid dan dibanjiri reaksi dari para warganet yang baper terhadap kedekatan hubungan antara Thariq dan Fuji di kolom komentarnya.

“Bnyk pasangan romantis selain mereka,tp entah knpa klu liat mereka bawaan.a senyum2 sendiri baper berlebihan klu liat mereka suka liat.a,” tulis warganet yang baper. 

“Sumpah dah sebahagiaaa itu gue pas liat uty nyuapin thoriq,ampe jingkrak²an gue kaya berasa gue yang pacaran..,” tulis salah seorang warganet.

“Aduhhh ngliat ginian bikin senyum senyum mleleh,” tulis warganet lainnya.

“cocok banget kalian , sama" asal sumatera barat ( padang ) rancabana ' kami merestui kalian para netizen ....,” tulis warganet lagi.

“Mereka membuat kita memberi banyak Vitamin Thofu lovers.. Sampai2 pads gk bisa tidur mengikuti keuwuan mereka,” tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya