8 Potret Raisa Liburan di AS, Bawa Stroller hingga Bertemu Idola

Potret Raisa
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Pada beberapa pekan ini penyanyi kenamaan Tanah Air Raisa Andriana terlihat membagikan potret momen liburan bersama keluarga kecilnya yakni suaminya Hamish Daud dan putrinya Zalina Raine Wylliem di Amerika Serikat sejak awal Januari 2022. 

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Potret keseruan liburannya di Amerika Serikat tersebut ia bagikan lewat akun Instagram pribadi miliknya @raisa669 dan juga melewati akun Instagram suaminya @hamishdw.

Mulai dari tempat mereka menginap, berpose di jalan, mengunjungi museum, bermain di pantai hingga bertemu dengan salah satu penyanyi asal Amerika Serikat, Babyface.

AS Minta Iran Biarkan Israel Lakukan Serangan Balik, Hanya Sebagai 'Simbolis' Agar Israel Tak Malu

Penasaran bagaimana potret keseruan liburan Raisa bersama suami dan anaknya di AS? Berikut potret-potret liburan Raisa di AS di bawah ini yang telah VIVA kumpulkan mengutip dari Instagram Raisa, Sabtu 22 Januari 2022. 

1. Potret Raisa saat berpose di sebuah jalan yang berada di Los Angeles, AS yang dilaluinya. Terlihat Raisa seorang diri di jalan tersebut tanpa ada orang lain dalam foto candidnya.

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Penampilannya juga terlihat kasual dengan baju berwarna putih yang dibalut dengan jaket kulit hitam dan celana jeans biru. Rambutnya yang terurai membuat Raisa semakin terlihat ‘badai’.

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @raisa6690

2. Potret selfie Raisa saat berada di Downtown L.A. Proper Hotel sebagai tempatnya tinggal untuk sementra di AS yang memiliki desain interior yang menurutnya sangat bagus. Ia terlihat sangat anggun dan cantik dengan jaket kotak-kotak berwarna cokelat dan makeup yang natural. 

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @raisa6690

3. Potret Raisa yang sedang ber-mirror selfie di pinggir jalan dengan membawa beberapa tas dan stroller Zalina anaknya saat berjalan-jalan. Risa tetap terlihat keren bahkan dijuluki sebagai hot mother.

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @raisa6690

4. Potret Raisa bersama suaminya Hamish Daud di sebuah balkon dengan sama-sama mengenakan balutan jaket berwarna hitam yang terlihat matching. 

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @hamishdw

5. Potret Raisa yang sedang menggendong putrinya Zalina dan menatap sebuah lukisan di Los Angeles County Museum of Arts yang fotonya diambil dari belakang oleh suaminya Hamish Daud. 

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @hamishdw

6. Potret Raisa foto bareng dengan Babyface salah satu penyanyi sekaligus musisi asal Amerika Serikat di sebuah tempat dan terlihat sangat menawan dan Babyface yang terlihat sangat cool. 

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @raisa6690

7. Potret Raisa bersama dengan Kelly Wearstler seorang desainer interior di Santa Monica Proper Hotel yang dimana merupakan tempatnya menginap. Hotel tersebut diketahui memiliki desain interior yang sangat bagus dan cantik. 

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @raisa6690

8. Potret Raisa saat bermain di pantai dengan putrinya Zalina dan di bawah sinar matahari sore. Ibu dan anak tersebut terlihat tampak bahagia bermain pasir bersama. Potret tersebut diabadikan oleh suaminya. 

Potret Raisa

Photo :
  • Instagram @hamishdw
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya