Nick Jonas dan Priyanka Copra Sambut Bayi dari Rahim Ibu Pengganti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Sumber :
  • Instagram Priyanka Chopra

VIVA – Nick Jonas dan Priyanka Chopra baru saja mendapat kabar bahagia dengan keduanya resmi menjadi orangtua dari bayi pertamanya. Yang cukup menjadi perhatian, bayi tersebut lahir dari rahim ibu pengganti atau dalam bahasa medis “Surrogate Mother”.  

Potret Keluarga Kecil Priyanka Chopra Kembali Pulang ke LA, Nick Menatap Penuh Kehangatan!

Aktris White Tiger itu mengumumkan bahwa mereka baru saja menyambut anak pertamanya pada 21 Januari 2022 kemarin. Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan menjalani peran terbesar mereka, keduanya kini sebagai orang tua.

Hal itu diungkap oleh Priyanka melalui unggahan di akun Instagramnya. Kabar bahagia itu juga sekaligus diiringi permintaan untuk privasi bagi keluarga kecil barunya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Pertama Putrinya Rayakan Diwali

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Priyanka Copra, dikutip dari laman E!Online, Sabtu 22 Januari 2022.

Segera setelah berbagi berita, pasangan bahagia itu menerima banyak ucapan selamat dari teman dan keluarga. Saudara laki-laki Nick, Kevin Jonas, adalah salah satu yang pertama menambahkan beberapa emoji hati untuk merayakan kabar baik.

100 Hari Lebih di NICU, Bayi Nick Jonas dan Priyanka Chopra Pulang

Sementara aktris Lilly Singh juga salah satu yang pertama berbagi kata-kata dukungan, menulis, "AYE!!! Tidak sabar untuk peluk mereka!!". Juga, Kal Penn menambahkan, "Selamat! Paman Kalpen siap mengasuh anak!".

Selama bertahun-tahun, pasangan bahagia, yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka Desember lalu, telah menyatakan bahwa mereka menantikan untuk memiliki bayi.

Faktanya, Januari lalu, Priyanka membuka tentang impian pasangan itu untuk memiliki anak di masa depan. 

Dengan nada bercanda, Priyanka menambahkan bahwa dia menginginkan anak sebanyak yang diperlukan untuk "tim kriket". Priyanka berharap untuk bisa segera memiliki momongan yang kini telah tercapai.

"Keluarga adalah bagian besar dalam hidup saya," katanya secara eksklusif kepada E! News. "Itu selalu menjadi bagian dari mimpi saya."

Sebelumnya pada Januari ini, aktris itu memberi tahu awak media bahwa rencana mereka masih sama besarnya. Ia juga mengatakan bahwa dengan takdir Tuhan, ketika itu (memiliki anak) terjadi, itu terjadi.

Ada pun, Priyanka memang tak pernah hamil anak pertamanya tersebut. Namun, bayi pertama pasangan itu lahir dari hasil surogasi atau surrogate. Proses ini dikenal juga dengan rahim pengganti atau jasa sewa rahim.

Surogasi sendiri adalah suatu jenis kehamilan di mana seorang wanita (ibu surogasi) mengandung dan melahirkan bayi untuk seseorang yang tidak dapat memiliki anak.

Dalam kehamilan pengganti, sel telur dari wanita yang akan mengandung bayi atau dari donor sel telur istri sah dibuahi dengan sperma dari donor sperma untuk membuat embrio. Embrio itu akan ditanamkan di rahim ibu pengganti, yang membawa bayi sampai lahir.

Kehamilan pengganti dapat menjadi pilihan bagi pria atau wanita yang ingin memiliki anak dan telah menjalani perawatan pada penyakit tertentu, seperti kemoterapi atau terapi radiasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya