Resmi Menikah, Park Shin Hye & Choi Tae Joon Menanti Anak Pertama

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pasangan artis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah. Diketahui selama 4 tahun berpacaran, keduanya selalu bersikap low profile dan baru pada malam pernikahan secara terbuka memberikan kata-kata manis satu sama lain.

Dikaruniai Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Ungkap Alasan Tak Pakai Babysitter

Acara yang paling dinanti hari ini, 22 Januari 2022 adalah pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Setelah lebih dari 4 tahun berpacaran, pasangan ini resmi menikah dan juga bersiap menyambut buah hati pertama mereka.

Banyak netizen telah mengirimkan restu mereka kepada pasangan showbiz baru itu. Netizen juga melontarkan kata-kata manis yang diberikan Park Shin Hye untuk suaminya sebelum pernikahan.

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Selama 4 tahun terakhir, pasangan ini telah berkencan secara pribadi, dan hanya setelah pernikahan diumumkan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon secara terbuka membicarakan satu sama lain. Apa saja yang diungkapkannya?

Menanti Bayi

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

Termasuk saat aktris itu secara tidak sengaja mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk menikahi pacarnya yang lebih muda dan menghabiskan seluruh hidupnya bersamanya.

Dalam pengumuman pernikahan pada tanggal 23 November, Park Shin Hye dengan jujur ??mengakui alasan ia jatuh hati.

Park Shinhye dan Choi Taejun

Photo :
  • KBI Zoom

“Saya akan menikahi orang yang sudah lama saya kencani. Saya akan memulai kehidupan pernikahan dengan orang yang telah mendukung dan menoleransi saya untuk waktu yang lama. Saya ingin berhati-hati ketika mengumumkan berita karena masih terlalu dini, tetapi ketika mempersiapkan pernikahan, kami menemukan bahwa kami memiliki bayi," ujarnya dikutip dari laman KBI Zoom.

Park Shin Hye 'penyelamat'

Choi Tae Joon juga memberikan kata-kata manis kepada istrinya. Dituturkannya, pertemuan mereka bak takdir yang tak akan bisa dipisahkan dan seolah 'menyelamatkan' hidupnya.

“Saya memiliki takdir pertemuan yang penting, di mana saya telah berbagi emosi dan mempertahankan hubungan yang bermakna untuk waktu yang lama. Dia seperti penyelamat bagiku, dia diam-diam mengajariku bagaimana tersenyum ketika aku bahagia dan menangis ketika aku sedih," imbuh Choi Tae Joon.

Bagi Park Shin Hye, Choi Tae Joon adalah seseorang yang selalu mencintai dan menoleransi kekurangannya sejak lama. Bagi Choi Tae Joon, keberadaan Park Shin Hye juga merupakan penyelamat baginya, dialah yang membantunya menghadapi dan hidup sesuai dengan perasaannya.

Inilah sebabnya mengapa pasangan itu memutuskan untuk mengikat simpul. Selain itu, banyak juga yang percaya bahwa kedua artis tersebut memutuskan untuk menikah saat ini karena Park Shin Hye sedang hamil.

Kata-kata manis pasangan itu satu sama lain benar-benar membuat orang "pingsan".

Potret Glamor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Salt Entertainment, agensi Park Shin-hye, merilis foto pernikahan pada 22 Januari menjelang pernikahan aktris Park Shin-hye dan aktor Choi Tae-joon.

Dalam foto pernikahan yang dirilis, Park Shin-hye dan Choi Tae-joon tersenyum cerah dalam balutan gaun pengantin dan tuksedo. Foto kedua mempelai yang tersenyum bahagia juga membuat para penonton tersenyum.

Selain itu, dalam foto solonya, Park Shin-hye mengenakan gaun tembus pandang sambil meraih karangan bunga, memamerkan pesona elegan seorang dewi. Saat ini pun, Park Shin Hye tengah hamil muda.

Sementara itu, Park Shin-hye mengumumkan pernikahannya dengan Choi Tae-joon pada November 2021. Aktris ini memulai debutnya dengan video musik Lee Seung-hwan “Flower” pada tahun 2003.

Sejak itu, ia telah muncul dalam drama “The Heirs, ” “Pinocchio”, “Doctors”, “Memories of the Alhambra”, “The Myth”, film “The Royal Tailor”, “Silence”, “# Alive”, dan “The Call” dan memberikan kesan yang luar biasa kepada publik karena aktingnya yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya