Heboh Unggahan Saipul Jamil, Kangen Jadi Juri & Pose dengan Indah Sari

Postingan pose Saipul Jamil-Indah Sari di Instagram beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • IG @saipuljamilreal

VIVA – Kabar anyar tentang pedangdut Saipul Jamil kini tengah menjadi perbincangan oleh netizen di jagat media sosial. Mantan suami Dewi Perssik tersebut diketahui sempat memposting sebuah video saat dirinya menjadi juri dalam salah satu program televisi pencarian bakat pedangdut Tanah Air.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Rupanya, video tersebut merupakan rekaman pada tahun 2015 silam saat pria yang akrab disapa bang Ipul itu tampil sebagai salah satu juri di ajang tersebut.

"2015 ....Saipul Jamil feat @ctdk - Aku Cinta Padamu," tulis Saipul Jamil dalam deskripsi postingan tersebut.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi
Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Selain itu, kini jejak Saipul Jamil pun tak lepas kerap dikaitkan dengan sosok Indah Sari. Sebelumnya, keduanya sempat dikabarkan juga bahwa keduanya telah memiliki hubungan khusus.

Seperti yang dikutip dari laman JagoDangdut, Saipul Jamil keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis 2 September 2021 dan disambut meriah oleh Indah Sari, dengan mengalungkan bunga.

Dengan momen penyambutan tersebut, Saipul Jamil pun seolah merasakan dan menemukan kembali kebahagiaannya.

Setelah dari Lapas Cipinang, Saipul Jamil bersama Indah Sari naik mobil Porsche Merah bertolak ke Serang, Banten untuk silaturahmi ke keluarga dan pergi ke pantai. Video kedekatan Saipul dan Indah Sari tuai sorotan.

Saipul Jamil dan Indah Sari

Pedangdut Saipul Jamil tetap ramah menyapa penggemarnya di media sosial. Dia pun disorot banyak warganet. Saipul Jamil sangat bahagia.

Meski sempat bersalah dan mendekam di penjara, para fans masih ingin berfoto bersama Saipul Jamil. Penyanyi Indah Sari pun sempat memajang foto bersama Saipul Jamil dan pengacara Hotman Paris Hutapea di laman Instagramnya.

Saat itu Saipul Jamil bertemu dengan Hotman Paris di sebuah tempat. Di Instagram pribadinya, Saipul jamil pun pernah mengunggah posenya berdua dengan Indah Sari yang berbalut busana pengantin pada Oktober 2021 lalu.

Kebahagiaan Indah Sari
Penyanyi cantik Indah Sari siap menggebrak panggung musik Tanah Air lewat single terbarunya berjudul Cantik itu Mahal. Indah Sari sangat bahagia, lantaran ditemani Saipul Jamil.

Lagu Cantik itu Mahal diprediksi akan mencuri perhatian banyak penggemar musik di Tanah Air. Banyak yang mengidolakan Indah Sari.

Indah Sari menyapa penggemarnya lewat single terbarunya di Instagram. Indah Sari bahagia.

“Alhamdulillah ya Allah Berkah Selasa 09 November 2021. Klip CANTIK ITU MAHAL sudah bisa di lihat di Youtube Channel @sevenstarsrecords penasaran kan bagaimana keseruan klipnya,” tulis Indah Sari.

“Yang dibuat di NEW YORK Jangan lupa like comen subcribe di youtube Channel @sevenstarsrecords spesial Thanks untuk ka @kris23official @klementine_collection atas baju cantik dan mahal nya serta kru from New York @intansahrini @nimihendrix @roevisions," lanjutnya.

“Semoga lelahku membawa berkah ya Allah???silaturahmi Selasa berkah para pengacara hebat di tengah kesibukan nya sidang menyempatkan silaturahmi pemutaran single indah sari CANTIK ITU MAHAL dengan labelku @sevenstarsrecords buat manager aku @manager_5am buat yang terhebat kamu bang h @saipuljamilreal buat yang slalu bikin aku cantiq @kris23official dan buat calon president 2024 abangku yang baik hati Low profile @farhatabbasofficial loveufull semuanya. Terima kasih segala suport nya??Tanpa kalian indah sari bukan apa apa????," tulis Indah Sari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya