Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide, Ken Watanabe Kena Karma?

Masahiro Higashide
Masahiro Higashide
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Skandal perselingkuhan Ken Watanabe kembali diperbincangkan usai nama Masahiro Higashide mencuat. Hal tersebut lantaran putrinya, Anne Watanabe diselingkuhi oleh Masahiro Higashide yang digadang-gadang sebagai karma. Bagaimana kisah pilunya?

Aktor Ken Watanabe telah menceraikan istrinya selama 13 tahun, sesama aktor Kaho Minami. Kedua agensi mereka membenarkan kabar tersebut kepada media.

Masalah dimulai untuk Ken tertangkap selingkuh dari Kaho Minami selama beberapa tahun. Kini, netizen mengaitkan perselingkuhan Masahiro yang dilakukan tiga tahun terakhir terhadap Anne sebagai bentuk karma.

Berikut ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber:

Tertangkap Basah Selingkuh
Artikel pada Maret 2017 itu melaporkan Watanabe sedang bersama seorang wanita Jepang berusia 36 tahun yang tidak disebutkan namanya di New York. Kabar itu menyebabkan kegemparan besar di media Jepang dan keretakan dalam pernikahan "ideal" Watanabe dengan aktris Kaho Minami, 53 tahun.

Watanabe dan Minami telah menikah sejak 2005, dan dianggap sebagai salah satu pasangan paling stabil di dunia bisnis pertunjukan Jepang, setelah mengalami masalah kesehatan besar bersama, termasuk perjuangan Watanabe melawan leukemia pada 2016.

Namun, artikel bulan Maret menunjukkan Watanabe — yang dikenal karena perannya dalam The Last Samurai, Inception, dan musikal Broadway The King and I — berpegangan tangan dengan wanita di Central Park di New York. Foto itu dilaporkan diambil pada pertengahan Februari.