Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide, Ken Watanabe Kena Karma?

Masahiro Higashide
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Skandal perselingkuhan Ken Watanabe kembali diperbincangkan usai nama Masahiro Higashide mencuat. Hal tersebut lantaran putrinya, Anne Watanabe diselingkuhi oleh Masahiro Higashide yang digadang-gadang sebagai karma. Bagaimana kisah pilunya?

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Aktor Ken Watanabe telah menceraikan istrinya selama 13 tahun, sesama aktor Kaho Minami. Kedua agensi mereka membenarkan kabar tersebut kepada media.

Masalah dimulai untuk Ken tertangkap selingkuh dari Kaho Minami selama beberapa tahun. Kini, netizen mengaitkan perselingkuhan Masahiro yang dilakukan tiga tahun terakhir terhadap Anne sebagai bentuk karma.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Berikut ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber:

Tertangkap Basah Selingkuh
Artikel pada Maret 2017 itu melaporkan Watanabe sedang bersama seorang wanita Jepang berusia 36 tahun yang tidak disebutkan namanya di New York. Kabar itu menyebabkan kegemparan besar di media Jepang dan keretakan dalam pernikahan "ideal" Watanabe dengan aktris Kaho Minami, 53 tahun.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Watanabe dan Minami telah menikah sejak 2005, dan dianggap sebagai salah satu pasangan paling stabil di dunia bisnis pertunjukan Jepang, setelah mengalami masalah kesehatan besar bersama, termasuk perjuangan Watanabe melawan leukemia pada 2016.

Namun, artikel bulan Maret menunjukkan Watanabe — yang dikenal karena perannya dalam The Last Samurai, Inception, dan musikal Broadway The King and I — berpegangan tangan dengan wanita di Central Park di New York. Foto itu dilaporkan diambil pada pertengahan Februari.

Foto lainnya menunjukkan keduanya berfoto selfie dan makan malam di sebuah restoran.

Akui Berselingkuh
Aktor terkenal Ken Watanabe, 57, secara terbuka mengakui bahwa dia telah berselingkuh seperti yang dikabarkan sejak awal tahun 2017. Berita perselingkuhannya pertama kali muncul di majalah tabloid Shukan Bunshun pada bulan Maret 2017.

“Sebagian besar dari apa yang tertulis di artikel (Shukan Bunshun) itu benar,” kata Watanabe kepada wartawan.

“Saya sangat menyesal telah membuat penggemar, pendukung, dan staf terkait pekerjaan saya khawatir atas tindakan sembrono saya. Di atas segalanya, saya sangat menyesal telah menyakiti istri saya," ungkapnya.

Selingkuh Saat Istri Pengobatan Kanker
Majalah itu juga melaporkan bahwa keduanya telah bersama selama lebih dari tiga tahun, meskipun Watanabe mengatakan bahwa "itu tidak berlanjut sepanjang waktu," menunjukkan bahwa mereka sering bertemu dan pergi selama waktu ini.

Perselingkuhan Watanabe diduga terjadi pada saat yang sama ketika istrinya, Minami, sedang berjuang melawan kanker payudara stadium awal yang didiagnosis pada Februari 2016.

Watanabe dan wanita itu dilaporkan bertemu di Osaka saat dia sedang syuting. Menurut artikel Shukan Bunshun, dia adalah seorang desainer perhiasan, yang pernah bekerja sebagai nyonya rumah di Ginza.

Keduanya tidak lagi bersama, kata Watanabe kepada wartawan. Namun, ketika ditanya apakah dia memiliki perasaan yang nyata untuknya, dia tidak menyangkalnya, tetapi mengabaikan pertanyaan itu dengan jawaban yang cukup rasional.

"Saya tidak berpikir saya bisa bersama seseorang jika saya tidak menyukainya," imbuhnya.

Ken Wanatabe Cerai
Setelah lebih banyak bukti bocor, Watanabe akhirnya mengakui perselingkuhannya pada tahun 2017. Yang membuat situasinya jauh lebih buruk adalah ketika Watanabe berselingkuh dari Minami, dia menerima perawatan untuk kanker.

Watanabe dan Minami tidak pernah memiliki anak bersama, tetapi mereka berdua memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Salah satunya adalah Anne Wanatabe yang kini jadi perbincangan.

Pilunya Perselingkuhan Anne Watanabe dan Masahiro Higashide
Anne dan Masahiro dinilai sebagai pasangan ideal, terlebih dengan hadirnya putri kembar mereka. Miris, Masahiro justru kepergok berselingkuh dengan seorang aktris bernama Erika Karata.

Yang semakin menyayat hati, perselingkuhan Masahiro dengan Erika sudah berlangsung selama 3 tahun lamanya. Masahiro melakukan perselingkuhan disaat Anne tengah mengandung anaknya yang ketiga.

Tak heran, meski skandal perselingkuhan ayah dan anak ini sudah beberapa tahun silam, netizen mengaitkannya sebagai bentuk karma. Bagaimana menurut kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya