Heboh! Krisna Mukti Pamer Bulu Dada, Komen Netizen Bikin Ketawa

Aktor Krisna Mukti
Sumber :
  • IG @krisna69.mukti

VIVA – Artis Krisna Mukti lagi-lagi kembali menjadi sorotan, usai sejumlah postingannya di media sosial yang mencuatkan perbincangan dan komentar para netizen. Pria berusia 52 tahun tersebut diketahui membagikan sejumlah foto-foto pribadinya dengan pose bertelanjang dada.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Dalam akun TikTok @krisnamukti84 dan Instagram pribadinya @krisna69.mukti, diketahui artis yang pernah menjadi anggota DPR-RI 2014-2019 dari Fraksi PKB itu kerap memposting foto-foto pribadinya.

Bahkan, ada beberapa postingan yang dipajangnya yakni foto dirinya sedang berada di atas ranjang sambil bertelanjang dada. Tentu saja foto-foto aktor yang pernah dipercaya sebagai duta kampanye cuci tangan itu pun dianggap tidak biasa dan mengundang sekelumit pertanyaan para netizen.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Beberapa netizen juga hingga ada yang menuduh sarjana lulusan Fakultas Sastra Universitas Indonesia tersebut merupakan seorang gay. Namun, Krisna justru memberikan jawaban santai dan kocak.

Ada sejumlah komentar yang turut menghujat aksi nyeleneh Krisna. Tapi, ada juga yang membelanya.

“Si homo,” nyinyir netizen di kolom komentar.
“Hati2 ntar ketulah lho. Anak lu malah yg jd humu,” jawab Krisna Mukti seperti dikutip laman IntipSeleb yang dilansir dari akun gosip @lambe_ambyar.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Jawaban Krisna Mukti dituduh gay usai pamer foto telanjang dada di ranjang membuat netizen ramai memberikan komentar. Beberapa turut menghujat aksi nyeleneh Krisna. Namun, ada juga yang menanggapiny dengan bercanda dan juga membelanya.

“Waduhh.. Jadi geli deh liat cowo foto2 begitu,” ungkap warganet.
“Kok jadi gini yak om” komentar yang lain.
“Aslinya gini kak, baru tau ya,” sahut Krisna lagi seraya mencantumkan emoji senyum.

“Lancar ya om skrg BABnya,” sindir netizen.
“Hahaha. Selalu lancar,” balas Krisna Mukti.

“Pada ngehujat tapi mamping dilapaknya, heran,” jelas netizen.
“Lagian klo gak suka ama artisnya cuekin aja sih. Kenapa haru dikomen?” bela seorang netizen.

Tidak menjawab, Krisna merasa pertanyaan tentang orientasi seksual tidak lagi patut dipertanyakan. Ia pun menjawab pertanyaan itu dengan menggunakan lipstik.

“Apa? hari gini masih mempermasalahkan gender? Hmm, udah gak musim bro! Yang penting, sekarang itu kasih sayang. Mau binatang pun, kalau bisa memberikan kasih sayang sama kita, kenapa enggak? Jadi pasangan hidup kita. Lipstikan dulu, muah. I love you,” tutup Krisna Mukti di TikToknya, Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya