Terungkap, Pembunuh Selebgram AS, Gabby Petito Adalah Sang Kekasih

Gabby Petito Logo ads
Gabby Petito
Sumber :
  • nypost

VIVA – Misteri kematian selebgram Amerika Serikat, Gabby Petito mulai menemukan titik terang. Setelah Gabby Petito ditemukan tewas pada September lalu, pihak FBI mengungkap dalang dari peristiwa tersebut.

Dialah Brian Laundrie. Ia mengaku membunuh pacarnya, Gabby Petito dalam sebuah catatan yang ditulis sesaat sebelum bunuh diri.
Laundrie juga mengirim pesan teks dari ponselnya ke Gabby Petito pada hari-hari setelah Petito dicekik sampai mati pada musim panas lalu.

"Teks itu dikirim dalam upaya untuk menipu penegak hukum dengan memberi kesan Petito masih hidup," kata FBI Denver dalam pembaruan investigasi terakhirnya pada kasus ini yang dikutip dari laman NY Post.

Gabby Petito.

Photo :
  • Instagram @gabspetito

Agen Khusus Divisi Denver FBI Michael Schneider dalam sebuah pernyataan, mengungkap semua langkah investigasi logis telah disimpulkan dalam kasus ini. Dia menjelaskan, penyelidikan tidak mengidentifikasi orang lain selain Brian Laundrie yang terlibat langsung dalam kematian tragis Gabby Petito.

Scheider mengungkap, fokus utama FBI selama penyelidikan adalah untuk membawa keadilan bagi Gabby dan keluarganya.

Tidak hanya itu saja, Scheider menjelaskan, peran publik dalam membantu kami dalam upaya ini sangat berharga karena penyelidikannya diliput oleh media di seluruh dunia.