Rachel Vennya Kabur Karantina, Akui Takut Bertemu Orang

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Selebgram Rachel Vennya sempat menjadi sorotan publik usai sikapnya yang memilih 'kabur' karantina usai kepulangannya dari Amerika Serikat. Mantan istri Niko Al Hakim itu bahkan diduga 'menyuap' petugas Rp40 juta demi bisa keluar dari RS Khusus COVID-19 di Wisma Atlet.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Meski sempat meminta maaf ke publik, Rachel pun sempat 'menghilang' dari media sosial. Namun kini, selebgram 26 tahun itu kembali meminta maaf dalam vlog miliknya berjudul 'Story of My Life'.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Di awal, Rachel menceritakan kisahnya sejak terjun ke media sosial hingga bisa menjadi sukses. Ibu dua anak itu mengaku begitu terpesona dengan banyaknya pujian dan tepuk tangan netizen akan kesuksesannya.

"Tapi lama kelamaan kok gue ngerasa, tepuk tangan mereka jadi addictive (membuat ketagihan)," aku Rachel.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Kekasih Salim Nauderer itu pun kembali menyampaikan bahwa makin merasa haus akan pujian. Hingga akhirnya di satu titik, ia membuat kesalahan dengan diketahui publik tengah kabur dari karantina bersama kekasihnya.

"Sampai akhirnya gue lakuin juga hal bodoh itu, gue lakuin hal yang bikin semuanya berbeda," bebernya.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Selebgram yang sempat menjadi Makeup Artist (MUA) itu pun mendadak merasa tersambar petir di siang bolong setelah namanya mencuat di berbagai media. Bagaimana tidak, pujian dari netizen pun berubah menjadi hujatan yang tak habis-habis.

"Misalnya gue bisa ulang waktu nih, gue pengin banget ngulang waktu terus gue bilang sama diri gue sendiri saat itu, 'Lo karantina aja gob*ok. Ini tuh enggak worth it sama sekali untuk lo jalanin ke depannya," imbuh pengusaha Sate Taichan Goreng itu.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Diakuinya, sangat sulit untuk kembali berjalan seperti sedia kala setelah mendapat hujatan dari banyak penjuru. Rachel Vennya bahkan mengaku sangat takut bertemu dengan orang lain hingga merasa tak tahu harus berbuat apa.

"Ya tapi itu udah terjadi dan saat itu terjadi, saat semua orang tahu kesalahan gue, sampai jadi berita nasional, takut ketemu orang. Takut. Menghadapi itu aja gue takut. Gue mesti ngapain? Semua orang udah tahu nih gue salah, gue bisa apa? Ya udah gue ke publik, gue minta maaf dan akuin kesalahan gue," terangnya.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Meski begitu, Rachel masih merasakan beban berat walaupun sudah meminta maaf. Sebabnya, hujatan netizen tak hanya membuat ia takut, namun juga memicu penurunan kepercayaan dirinya yang seolah hancur tak berdaya.

"Sebenarnya itu hal yang enggak pernah bayangkan sebelumnya, gue enggak pernah berpikir ada di titik-titik kemarin, di mana gue ngerasa gue hancur gara-gara gue sendiri. Gue harus apa?" pungkas Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya