Rachel Vennya Ngaku Dicubit dan Ditoyor Saat Berada di Keramaian

Rachel Vennya. Logo ads
Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya belum lama ini ramai diperbincangkan karena tersandung kasus kabur saat karantina. Rachel kabur saat harus menjalani karantina COVID-19 sepulang dari Amerika Serikat. Karena hal tersebut, Rachel mendapat banyak hujatan dari warganet.

Karena kasus tersebut, Rachel harus menjalani sidang dan pemeriksaan di kantor polisi. Dalam konten YouTube yang diunggah ke channel pribadinya, Rachel mengaku kaget saat pertama kali menjalani pemeriksaan karena dikerumuni oleh banyak orang.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

“Gue datang ke panggilan pertama di Polda, di situ gue emang agak kaget banget. Bahkan gue aja enggak bisa jalan di situ, saking mereka itu benar-benar dempet banget. Gue jadi benar-benar ngerasa itu jadi suatu hal yang baru gue terima,” kata Rachel Vennya dikutip VIVA, Senin, 24 Januari 2022.

Saat dikerumuni, Rachel Vennya mengaku ada oknum yang mencubit dan menoyor kepalanya. Tidak hanya itu, oknum tersebut juga sampai mengeluarkan kata-kata kasar. Saat itu, Rachel tidak bisa melawan dan hanya bisa pasrah.

Rachel Vennya Diperiksa Polda Metro Jaya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Jadi ya mungkin ini oknum, mungkin ini cuma orang iseng yang kita enggak tahu. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu. Cubit terus toyor, toyor dari belakang, ngasih kata-kata kasar,” ungkap Rachel.