Kecelakaan Mobil, Arnold Schwarzenegger Diyakini Bersalah

Arnold Schwarzenegger
Sumber :
  • Instagram/schwarzenegger

VIVA – Arnold Schwarzenegger mungkin harus disalahkan atas kecelakaan mobil menakutkan yang menyebabkan setidaknya satu orang terluka. Bintang Terminator itu terlibat dalam kecelakaan mobil beruntun di Los Angeles pada Jumat sore, 21 Januari 2022 waktu setempat.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Dilansir dari laman TMZ, Senin, 24 Januari 2022, pihak berwajib meyakini bahwa mantan binaragawan berusia 74 tahun itu bersalah dalam kecelakaan itu. Dia dilaporkan sedang belok kiri saat lampu merah belok kiri masih berwarna merah, sehingga terjadi tabrakan. Terlepas dari kesalahannya, dia dilaporkan tidak ditilang.

Kecelakaan itu terjadi setelah pukul 4 sore di Sunset Boulevard dan Allenford Avenue, yang berjarak sekitar satu mil dari rumah Arnold. Mantan Gubernur itu sedang mengendarai SUV Yukon-nya ketika bertabrakan dengan Prius merah. SUV-nya mulai melaju dan berakhir di atas Prius, lalu terus melaju ke kiri menuju Porsche Cayenne.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Ada kecelakaan empat mobil hari ini pukul 16.35 di tikungan Sunset Blvd dan Allenford di Los Angles," kata Petugas Drake Madison di LAPD.

Arnold Schwarzenegger dalam film The Last Stand.

Photo :
  • IMDb.
Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

"Dalam kecelakaan itu, satu mobil berguling di atas yang lain. Itulah satu-satunya kecelakaan hari ini di Sunset Blvd,” tambah petugas.

Petugas polisi itu menolak menyebutkan nama orang-orang yang terlibat dalam kecelakaan itu, tetapi Arnold Schwarzenegger terlihat dalam gambar yang diambil di lokasi kecelakaan. Sementara petugas awalnya mengatakan "tidak ada yang diduga telah dibawa ke rumah sakit" dan tidak tahu "tingkat cedera mereka”.

Sementara itu Margaret Stewart dari Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles telah mengonfirmasi bahwa LAFD mengangkut satu orang ke rumah sakit terdekat.

Arnold Schwarzenegger

Photo :
  • Daily Mail

Menurut seorang saksi mata, wanita yang mengendarai Prius adalah korban yang dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Dia dilaporkan mengalami pendarahan hebat di kepalanya.

Arnold Schwarzenegger sendiri tampaknya tidak terluka dalam kecelakaan itu. Dia dilaporkan sangat prihatin dengan wanita yang terluka tersebut dan ingin menjenguknya secara pribadi.

Dalam foto yang diambil setelah tabrakan, Yukon-nya terlihat di atas Prius saat dia bertukar info dengan orang lain yang tampaknya terlibat dalam kecelakaan itu. Dia juga berbicara dengan seorang petugas, sementara temannya, Jake Steinfeld terlihat di tempat kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya