Model Katie Price Ditangkap Usai Hina Mantan Suami dan Tunangannya

Katie Price.
Sumber :
  • Instagram @katieprice

VIVA – Mantan model glamor, Katie Price ditangkap karena telah melanggar perintah penahanan. Polisi mendatangi kediamannya di Sussex, Inggris, pada Jumat, 21 Januari 2022.

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Dikutip dari Wales Online, Senin 24 Januari 2022, Price diduga telah mengirim pesan kasar kepada mantan suaminya, Kieran Hayler dan tunangannya, Michelle Penticost. Karena melanggar perintah penahanan, wanita itu terancam 5 tahun penjara. 

Polisi yang menyelidiki adanya dugaan pelanggaran, menyita ponsel Price setelah diinterogasi selama 12 jam. Bintang reality TV itu akhirnya dibebaskan dengan jaminan sehari kemudian, tepatnya pada Sabtu malam. 

Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, Siapa Saja Mereka?

Pada Minggu malam, Katie Price membagikan video pendek di Instagram Stories sambil memperlihatkan sepatu boots berpayetnya. 

"Saya masih memiliki kilau dan dorongan. Saya menantikan pengumuman besar minggu ini dengan sangat bersemangat," tulis dia di Instagram Story. 

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Katie Price.

Photo :
  • Instagram @katieprice

Namun, Price tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai pengumuman besar yang dia maksud. 

Menurut Daily Mail, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Price mengatakan, mereka ingin mantan model itu kembali menjalani rehabilitasi atas perilakunya yang tidak menentu akhir-akhir ini. 

"Katie mengalami masa-masa sulit baru-baru ini, dan perilakunya dalam beberapa minggu terakhir menjadi sedikit tidak menentu," kata sumber itu. 

Selebriti yang sebelumnya dikenal sebagai Jordan selama kariernya di dunia modelling, dilarang menghubungi Michelle Penticost pada 2019. Dia juga didenda ratusan poundsterling karena telah melontarkan ocehan pelecehan dalam pertengkarannya dengan Penticost di taman bermain sekolah. 

Pada Desember 2021, Price dijatuhi hukuman percobaan 16 minggu karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Atas perilakunya itu, dia diskualifikasi tidak memiliki asuransi serta dilarang mengemudi selama 2 tahun. 

Kini, Katie Price menghadapi ancaman 5 tahun penjara, jika dia didakwa dan dinyatakan bersalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya