Ini yang Dilakukan Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK saat Istirahat Syuting

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK belakangan menjadi sosok yang ramai diperbincangkan di kalangan penggemar drama Korea. Beradu peran dalam drama Snowdrop, chemistry yang terbentuk di antara Jung Hae In dan Jisoo berhasil membuat penggemar baper.

Jung Hae In Puji Akting Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

Terlebih momen di mana Lim Soo Ho (Jung Hae In) yang selalu berusaha melindungi Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK) saat dia dan rekan-rekannya disandera oleh Soo Ho dan dua rekannya. Pihak rumah produksi juga sempat membagikan sejumlah behind the scene proses syuting Snowdrop yang begitu menyenangkan.

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Jung Hae In Ngaku Sulit Nonton Ulang Snowdrop, Kenapa?

Namun baru-baru ini, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK mengungkap hal menarik selama syuting Snowdrop. Salah satunya adalah hal yang dilakukan keduanya saat jam istirahat syuting.

Jung Hae In mengaku dirinya menghabiskan waktu istirahat di lokasi syuting dengan berolahraga. Dia bahkan membawa alat pull up dan barbel. Hal ini dilakukannya untuk mendukung karakternya sebagai Soo Ho.

Jisoo dan Ahn Boo Hyun Resmi Pacaran, Ini Harapan Jung Hae In
Jisoo Blackpink & Jung Hae In

Jisoo Blackpink & Jung Hae In

Photo :
  • soompi.com

"Aku berolahraga. Aku membawa alat pull up dan barbel ke ruang pakaian dan menggunakannya saat jam istirahat. Aku juga memastikan untuk melakukan diet bernutrisi, dan bercanda dengan pemain lainnya. Suasana menjadi cukup sibuk ketika latihan dimulai, jadi para pemain akan melakukan read-through saat jam istirahat apabila kami ingin melakukan sesuatu," kata dia.

Lebih lanjut, Jung Hae In juga bercerita dirinya harus bisa membagi waktu untuk beristirahaat dan berolahraga.

Snowdrop.

Photo :
  • JTBC

"Tapi yang paling penting, aku banyak berolahraga. Apabila aku memiliki waktu empat jam untuk tidur, aku akan membagi dua, jadinya aku akan tidur selama dua jam sebelum pergi ke gym, lalu menggunakan sisa waktu dua jam untuk tidur sebelum pergi ke lokasi syuting. Aku sangat disiplin pada saat itu," jelasnya.

Selain berolahraga, pemeran Soo Ho ini juga harus belajar berbagai jenis seni bela diri untuk membantunya memerankan karakter Soo Ho. Soo Ho sendiri digambarkan sebagai mata-mata Korea Utara yang begitu cekatan.

Snowdrop.

Photo :
  • JTBC

"Aku belajar berbagai jenis seni bela diri dan dialek lokal," ucapnya.

Di sisi lain, Jisoo BLACKPINK mengungkapkan selama jam istirahat dia akan sibuk berlatih mempersiapkan adegan berikutnya. Namun, jika dia memiliki jam istirahat yang panjang, dia akan bermain bersama dengan pemeran lainnya di Snowdrop.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di drama Snowdrop.

Photo :
  • Allkpop

"Karena ini debutku dalam drama, aku banyak menghabiskan waktu untuk mempersiapkan adegan berikutnya. Saat jam istirahat yang lama, aku akan berjalan-jalan dan main jegi chagi (permainan tradisional Korea) bersama pemeran lainnya, yang kebanyakan berusia sepantaran denganku. Rasanya seperti tinggal di asrama," ucap Jisoo BLACKPINK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya