Fans Heboh, Konspirasi Aneh Sebut Adele dan Sam Smith Orang yang Sama

Adele dan Sam Smith.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah konspirasi aneh mulai beredar yang mengatakan bahwa penyanyi Adele dan Sam Smith adalah orang yang sama.

Masih Banyak yang Tak Percaya, Saksi Mata yang Lihat Kate Middleton Buka Suara

Para penggemar dari kedua penyanyi itu berargumen bahwa mereka belum pernah melihat dua penyanyi tersebut berada di ruangan yang sama, dan mereka memperdebatkan ada beberapa persamaan menonjol dari keduanya.

Konspirasi ini muncul setelah Adele mengalami kesulitan dengan tempat tinggal di Los Vegas yang dibatalkan karena penundaan akibat COVID-19. Adele dikabarkan akan meraup keuntungan jutaan dolar dari rangkaian konser yang digelar di Caesars Palace.

Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto Terbaru

Para penggemar setia Adele sudah berdatangan dari seluruh dunia sebelum mengetahui dia tidak akan tampil. Demi menenangkan kekecewaan, Adele melakukan FaceTime dengan para penggemarnya yang dibuat terkejut dengan kabar pembatalan itu.

Namun di luar kabar buruk itu, dikutip dari laman Daily Star, menurut sebuah konspirasi liar, beberapa penggemar benar-benar mempercayai bahwa Adele dan Sam adalah orang yang sama.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Sam Smith.

Photo :
  • Instagram @samsmith

Konspirasi ini muncul dari seorang penggemar yang menemukan bahwa dengan memainkan lagu “Hello” milik Adele dalam sangat pelan, lagu itu terdengar persis seperti dinyanyikan oleh suara Sam Smith.

Unggahan itu pun viral di berbagai media sosial dan membuat banyak penggemar percaya. Hal itu lalu mendorong penggemar lainnya menemukan kesamaan lebih banyak lagi di antara keduanya.

"Adakah yang menyadari kalau Adele tidak ada di Grammy tahun ini? Itu karena Adele dan Sam Smith adalah orang yang sama dan kalian tidak akan melihat mereka berdua di tempat yang sama di waktu yang sama," tulis seorang penggemar.

Setelah itu, penggemar lainnya ikut menimpali, "Tahukah kamu ketika kamu memelankan lagu Adele itu sebenarnya adalah Sam Smith."

"Teman. Mereka tidak pernah terlihat bersama di acara yang sama. Mereka adalah legenda Inggris, menyanyi di genre yang sama. sah aku mengatakan ke kalian. *lagu tema x-file*," tulis penggemar lainnya.

"Jadi, kita bisa mendengar lagu asli Adele dan cover Sam di vinyl yang sama. Sungguh sebuah waktu untuk hidup," kata penggemar lainnya.

Namun, konspirasi ini dengan cepat berakhir saat seorang penggemar lainnya mempercepat lagu Sam Smith, dan itu sama sekali tidak cocok dengan vokal kuat Adele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya