Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk iKON Positif COVID-19

iKON.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tiga orang member iKON telah didiagnosis positif COVID-19. Mereka adalah Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk iKON. Kabar ini telah diumumkan oleh agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment. 

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Menurut mereka, ketiga member iKON tersebut telah dites positif COVID-19 setelah menunjukkan gejala flu ringan. Hal ini membuat iKON harus menghentikan segala aktivitas mereka dan para member lainnya melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan yang wajib dilakukan.

Meski melakukan karantina mandiri, Bobby, Junhoe dan Chanwoo iKON sendiri diketahui negatif COVID-19.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Berikut adalah pernyataan lengkap YG Entertainment, dikutip dari laman Soompi, Senin, 24 Januari 2022.

iKON

Photo :
  • YG Entertainment
2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

"Ini YG Entertainment. Anggota iKON, Kim Jinhwan, Song Yunhyeong dan Kim Donghyuk didiagnosis positif COVID-19 hari ini (23 Januari). Pada 22 Januari, mereka mengalami gejala flu ringan, sehingga mereka menggunakan alat tes mandiri COVID-19 untuk mengetes diri mereka sendiri, dan hasil awalnya positif.

Setelah itu, semua anggota iKON segera menghentikan kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani tes PCR, dan ketika melakukan karantina mandiri secara individu, hasil Bobby, Koo Junhoe dan Jung Chanwoo negatif, dan tiga anggota yang tersisa akhirnya dipastikan telah terinfeksi COVID-19.

Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukung tidak hanya pemulihan cepat Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk, tetapi juga kesehatan dan keselamatan semua artis kami.

Selain itu, kami akan rajin bekerja sama dengan pengawasan epidemiologi otoritas kesehatan sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Jika ada perubahan situasi di masa depan, kami akan memberitahu Anda secepat mungkin."

Semoga Jinhwan, Yunhyeong dan Donghyuk iKON cepat sembuh!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya