Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Matthew White
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor cilik Matthew White meninggal dunia. Matthew dikenal berkat aktingnya yang memukau pada saat berperan sebagai Hendrick dalam film horor Danur.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Kabar duka tersebut diunggah oleh Prilly Latuconsina di akun Instagram pribadinya. Matthew merupakan lawan main Prilly dalam film Danur.

Prilly Latuconsina mengunggah video yang menampilkan kebersamaanya dengan Matthew. Dalam video itu, keduanya terlihat sedang becanda dan tampak akrab.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Matthew White

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Prilly Latuconsina mengucapkan salam perpisahan kepada Matthew. Di mata Prilly, Matthew adalah sosok anak yang baik hati dan pintar. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

“dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa,” tulis Prilly dikutip VIVA, Senin, 24 Januari 2022.

Matthew White

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Innailahi wainaillahi rojiun. Rest in Love for Matt, Al Fatihah," tulis warganet.

"Tanpa baca caption nontonnya bikin senyum" sendiri, pas baca caption liat video langsung nyesss, semoga tenang disisi terbaik-Nya," kata warganet di kolom komentar.

"Innalillahi winnaillahi rojiun, turut berduka cita. Al-fatihah," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya