Resmi Menikah, Aktor Achmad Megantara: Deg-degan

Achmad Megantara dan Sang Istri
Sumber :
  • IG @alfiealfandy

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor ternama, Achmad Megantara. Saat ini, Megantara telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Asri Faradila.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Megantara dan Asri melangsungkan acara pernikahan pada hari Sabtu, 22 Januari 2022. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Megantara ke Instagram story pribadinya. Ia tampak me-repost unggahan dari kerabat dekat.

Dalam unggahan itu, terlihat Megan dan Asri menganakan busana pernikahan berwarna merah. Keduanya tampak serasi. Megantara mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Achmad Megantara

Photo :
  • IG @alfiealfandy

"Alhamdulillah 22 Januari 2022 kita melangsungkan acara pernikahan," kata Megantara dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube Senin, 24 Januari 2022.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

"Deg-degan pasti, grogi pasti, karena memang langkah yang enggak mudah, penuh tanggung jawab juga buat ke depannya, jadi memang penuh deg-degan juga tadi," katanya menambahkan.

Achmad Megantara

Photo :
  • IG @alfiealfandy

Sebagai informasi, selama ini Megantara terkesan tidak pernah memamerkan hubungan asmaranya dengan Asri. Megantara merupakan salah satu aktor yang tertutup mengenai kehidupan pribadi khususnya kehidupan asmara.

Maka wajar jika warganet terkejut dengan kabar pernikahan ini. Salah satunya yang terlihat dalam kolom komentar di unggahan akun Instagram Alfie Alfandy.

Akhirnya yaa kamegan nikahan disinetron boleh batal tp in real life SAH! ALHAMDULILLAH, SEMOGA SAMAWA YAA KAMEGAN AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN,” komentar warganet.

Hahhhhhhhh seriusss potekkk aku masss,” ujar warganet.

Kalau... sudah punya istri. Dijaga disayangi sampai akhir nanti Barakallah mas @megantaraaa kado dari madina nyusul yaaa. Hehehe,” tulis warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya