Profil Vicky Alaydrus, Jadi Sorotan Karena Lepas Hijab

Vicky Alaydrus
Sumber :
  • Instagram @vickyalaydrus

VIVA – Selebgram Vicky Alaydrus kini jadi sorotan. Vicky Alaydrus ini merupakan sahabat dari Rachel Vennya. Bahkan keputusan Vicky untuk melepas hijab usai bercerai pun disamakan dengan Rachel. Namanya semakin dikenal saat dirinya melepas hijab.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Persahabatan Vicky Alaydrus dan Rachel Vennya memang sangat dekat. Saat Vicky mengalami masalah di masa lalu, Vicky pernah mengungkap kebaikan Rachel yang diam-diam mengirim uang sebesar Rp60 juta sebagai 'penghiburan' pasca kehilangan anak. Merasa berutang budi, saat Rachel diterpa masalah kabur dari karantina pun, Vicky 'pasang badan' untuk sang sahabat. Siapakah sosok Vicky Alaydrus sahabat Rachel Vennya ini? Simak ulasannya berikut ini.

Profil Vicky Alaydrus

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Vicky Alaydrus

Photo :
  • Instagram @vickyalaydrus

Vicky Alaydrus memiliki nama asli Rifkiya Binti Idrus Zainal Abidin. Diketahui jika nama belakangnya Alaydrus sama dengan nama sang mantan suami, Hasan Alaydrus. Vicky Alaydrus bercerai dengan Hasan Alaydrus sejak tahun 2021. Meski demikian, dia tetap menggunakan nama panggung Vicky Alaydrus hingga sekarang.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Vicky Alaydrus lahir pada 27 September 1996 di Jakarta. Di usia muda, dia sudah memiliki dua anak. Anak pertamanya bernama Samira Alaydrus dan sedangkan anak keduanya seorang putra yang meninggal dunia saat baru dilahirkan, Muhammad Ali Alaydrus. Vicky Alaydrus menganut agama Islam, mengingat ia pernah tampil berhijab.

Karier Vicky Alaydrus

Vicky Alaydrus

Photo :
  • Instagram @vickyalaydrus

Vicky Alaydrus kini dikenal sebagai selebgram dengan jumlah pengikut 877 ribu. Tarifnya saat endorse pun diketahui lumayan mahal. Selain itu, dia juga memiliki bisnis. Bisnis Vicky Alaydrus itu bergerak di bidang kosmetik, Blush Mamamiw. Produk yang dijual yaitu lip gel dengan harga Rp95 ribu. Akun Instagram bisnis tersebut pun telah memiliki lebih dari 300 ribu followers.

Perjalanan Kisah Asmara

Vicky Alaydrus dan Hasan

Photo :
  • IG Vicky Alaydrus

Vicky Alaydrus menikah dengan Hasan Alaydrus pada 2016. Pernikahan mereka sangat jauh dari gosip miring. Bahkan dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun pada Januari 2021, Vicky Alaydrus mendadak menggugat cerai. Kabarnya, langkah itu diambil lantaran Vicky Alaydrus sudah tak dinafkahi Hasan Alaydrus. Meski sudah bercerai, keduanya tetap menjalin silaturahmi dengan baik. Bahkan mereka mengasuh sang anak bersama-sama.

Vicky Alaydrus Lepas Hijab

Vicky Alaydrus

Photo :
  • Instagram

Vicky Alaydrus menjadi sorotan ketika memilih lepas hijab saat liburan bersama Rachel Vennya. Aksinya itu menuai beragam komentar netizen. Hanya saja Vicky Alaydrus belum mengungkap alasan buka kerudung. Tapi dia mengingatkan untuk tidak membawa-bawa anaknya yang sudah meninggal dunia.

Vicky meminta netizen tak membawa nama almarhum sang putra maupun teman-temannya mengenai keputusannya berhijab. Ia juga menegaskan ingin melepas hijab karena kemauan sendiri. Meski sudah bercerai, Hassan Alaydrus pun ikut membela sang mantan istri kala itu. Hassan menyentil netizen yang suka menilai orang dan menyatakan semua orang adalah pendosa dengan perbuatannya masing-masing.

Itulah profil dari Vicky Alaydrus yang merupakan sahabat karib Rachel Vennya. Bagaimana tanggapan kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya