Ririe Fairus Buka Suara Soal Diselingkuhi Ayus: Rasanya Luar Biasa

Ririe Fairus.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Ririe Fairus akhirnya muncul ke hadapan publik dengan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Maia Estianty, Maia Aleldul TV. Dalam konten YouTube itu, Ririe bercerita mengenai prahara rumah tangganya dengan Ayus Sabyan.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2021 lalu, kabar mengenai dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan ramai diberitakan dan menggegerkan media sosial. Ayus diduga berselingkuh dengan Nissa. Hingga akhirnya, rumah tangga Ayus dan Ririe berakhir dengan perceraian.

Dalam konten YouTube itu, Maia Estianty yang bertindak sebagai host, bertanya kepada Ririe tentang bagaimana rasanya diselingkuhi. Ririe mengaku merasa sangat sakit hati sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

“Gimana rasanya diselingkuhin?” tanya Maia dikutip VIVA, Senin, 24 Januari 2022.

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Photo :
  • Instagram
Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

“Rasanya luar biasa, gak bisa diungkapin. Kalau dibilang sakit, sudah kayak mati rasa kali ya,” jawab Ririe.

Ririe menjelaskan bahwa dia dan Ayus menjalin hubungan pacaran yang sangat lama yakni delapan tahun hingga akhirnya menikah. Selama menjalin hubungan asmara, Ririe dan Ayus tidak pernah putus. Maka dari itu, Ririe merasa sangat sakit hati saat tahu bahwa Ayus telah berselingkuh ketika menjadi suaminya.

“Karena aku pacaran sama beliau, sama mantan itu, lama banget. Dan kita gak pernah ada kata putus, apalagi selingkuh, putus aja enggak. Pacaran delapan tahun,” kata Ririe.

“Saat pernikahan ada peristiwa kayak gitu aduh benar-benar gimana ya, sakit banget gak bisa diungkapin pokoknya,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya