Aprilio Manganang Umumkan Kabar Bahagia

Aprilio Manganang dan tunangannya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Aprilia Manganang yang kini bernama Aprilio Manganang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Dia menjadi sorotan kelainan medis yang disebut sebagai hipospadia.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Mantan atlet voli putri itu dahulu diidentifikasi sebagai wanita, namun sebenarnya dia adalah seorang laki-laki. Baru-baru ini, Aprilio Manganang memberikan kabar bahagia.

Pada Sabtu 22 Januari lalu, Aprilio Manganang diketahui baru saja meminang sang kekasih yang bernama Claudia. Kabar bahagia itu langsung diumumkan Aprilio Manganang di akun instagramnya.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Dalam unggahannya di instagram, mantan atlet voli itu terlihat mengenakan kemeja batik yang dipadukan chino pants dan sneakers. Dia nampak tersenyum bahagia. Aprilio Manganang terlihat digandeng oleh sang calon istri Claudia yang menggunakan dress dengan motif batik serupa.

Dalam unggahan lainnya, Aprilio yang menggunakan t-shirt berwarna hitam itu terlihat memegang kepala tunangannya, Claudia, sambil melempar senyum bahagia ke arah kamera. Tak lupa dalam unggahannya itu, Aprilio mengucap syukur lantaran bisa menemukan sosok yang bisa menerima dirinya.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

“tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang,” tulis Aprilia Manganang yang kini berganti nama Aprilio Manganang.

Di sisi lain, momen kebahagiaan lamaran juga diunggah tunangan Aprilio Manganang, Claudia, di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Claudia juga menuliskan tentang penerimaan seseorang terhadap orang lain.

“Milikilah seseorang yang tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu,” tulis Claudya lewat akun media sosial Instagramnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya