5 Fakta Sosok Huening Bahiyyih Kep1er, Viral Tak Dapat Kado dari Fans

Huening Bahiyyih Kep1er
Huening Bahiyyih Kep1er
Sumber :
  • kprofiles

VIVA – Member girl group asal Korea, Kep1er, Huening Bahiyyih tengah menjadi sorotan luas netizen di media sosial. Ramainya pembicaraan mengenai Huening Bahiyyih ini menyusul dengan video yang memperlihatkan dirinya tidak mendapat hadiah dari fans.

Dalam sebuah video yang viral di dunia maya, baru-baru ini girl group Kep1er yang merupakan girl group jebolan ajang Gils Planet 999 menggelar fansign Music Art.

Pada momen fansign yang merupakan ajang promosi girl group sekaligus momen untuk mendekatkan diri antara idol dan penggemarnya itu terlihat, Huening Bahiyyih yang menggunakan blazer berwarna putih dan flat cap warna senada tidak mendapatkan hadiah dari para fans.

Momen fansign sendiri lekat dengan pemberian hadiah dari penggemar kepada idol mereka. Namun ketika di depan meja para member Kep1er yang dipenuhi dengan berbagai macam kado pernak pernik dari fans, namun tidak dengan meja Huening Bahiyyih.

Dalam video yang beredar, setelah acara fansign berakhir sejumlah member Kep1er terlihat asyik dengan hadiah mereka, namun tidak dengan Huening Bahiyyih. Wajah sedih Huening Bahiyyih pun tidak bisa disembunyikan.

Lantas siapakah sosok Huening Bahiyyih, member Kep1er yang menjadi sorotan lantaran tidak mendapat hadiah dari fans saat acara fanmeeting?

Berikut ini fakta menarik dari profil sosok Huening Bahiyyih: