5 Fakta Sosok Huening Bahiyyih Kep1er, Viral Tak Dapat Kado dari Fans

Huening Bahiyyih Kep1er
Sumber :
  • kprofiles

VIVA – Member girl group asal Korea, Kep1er, Huening Bahiyyih tengah menjadi sorotan luas netizen di media sosial. Ramainya pembicaraan mengenai Huening Bahiyyih ini menyusul dengan video yang memperlihatkan dirinya tidak mendapat hadiah dari fans.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Dalam sebuah video yang viral di dunia maya, baru-baru ini girl group Kep1er yang merupakan girl group jebolan ajang Gils Planet 999 menggelar fansign Music Art.

Pada momen fansign yang merupakan ajang promosi girl group sekaligus momen untuk mendekatkan diri antara idol dan penggemarnya itu terlihat, Huening Bahiyyih yang menggunakan blazer berwarna putih dan flat cap warna senada tidak mendapatkan hadiah dari para fans.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Momen fansign sendiri lekat dengan pemberian hadiah dari penggemar kepada idol mereka. Namun ketika di depan meja para member Kep1er yang dipenuhi dengan berbagai macam kado pernak pernik dari fans, namun tidak dengan meja Huening Bahiyyih.

Dalam video yang beredar, setelah acara fansign berakhir sejumlah member Kep1er terlihat asyik dengan hadiah mereka, namun tidak dengan Huening Bahiyyih. Wajah sedih Huening Bahiyyih pun tidak bisa disembunyikan.

Lantas siapakah sosok Huening Bahiyyih, member Kep1er yang menjadi sorotan lantaran tidak mendapat hadiah dari fans saat acara fanmeeting?

Berikut ini fakta menarik dari profil sosok Huening Bahiyyih:

1. Kelahiran 2004
Huening Bahiyyih merupakan idol keturunan dari Jerman. Ayah Huening Bahiyyih merupakan seorang blasteran Jerman dan Inggris sedangkan ibunya berasal dari Korea Selatan. Heuning Bahiyyih lahir pada 27 Juli 2004 ini memiliki nama asli Bahiyyih Jaleh Huening.

2. Adik dari member TXT
Huening Bahiyyih diketahui merupakan adik dari member TXT, Huening Kai. Tidak hanya itu saja, kakak perempuan dari Huening Bahiyyih juga mantan idol dari girl group VIVA bernama Lea.

3. Menjadi Alih Bahasa Inggris dalam ajang MAMA 2020 lalu
Huening Bahiyyih yang menguasai beberapa bahasa termasuk bahasa Inggris diketahui pernah menjadi alih bahasa Inggris pada pembukaan kategori Worldwide Fans Choice dari Mnet Asian Music Awards 2020.

4. Pernah Audisi di YG Entertainment
Huening Bahiyyih pernah mengikuti audisi YG Entertainment dengan nama SMMA Academy tapi dia tidak berhasil. Kini Huenning Bahiyyih yang debut bersama dengan Kep1er berada dibawah naungan  IST Entertainment (sebelumnya PlayM Entertainment).

5. Pernah Dapat Komentar Kebencian Lantaran Disebut-sebut Dompleng Popularitas Huening Kai
Huening Bahiyyih pernah mendapat komentar kebencian saat diumumkan dalam final line up acara survival Mnet 'Girls Planet 999'. Huening Bahiyyih dituding berhasil debut karena popularitas kakak laki-lakinya, Huening Kai TXT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya