Lihat Anya Geraldine Berbikini, Sang Ibu Kirim Video Siksa Kubur

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @anyageraldine

VIVA – Selebgram Anya Geraldine dikenal dengan imej yang seksi dan sensasional. Bahkan yang terbaru, sosoknya sebagai orang ketiga di sebuah serial menjadi perbincangan masyarakat luas sehungga namanya kerap disorot.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Kendati begitu, pemilik nama lengkap Nur Amalia Hayati itu sempat mengungkap bagaimana respons sang ibunda dengan imej tersebut. Hal itu diungkapnya dalam kanal YouTube WAW Entertainment saat berbincang dengan Keanu AGL, dan potongan videonya kembali viral di TikTok.

Pemeran Lydia dalam Layangan Putus itu menuturkan, media sosialnya terbuka untuk siapa saja, termasuk sang ibu. Diakuinya, tak berguna fitur block di media sosial untuk akun sang ibu lantaran Anya merasa sang ibu tetap bisa melihat fotonya dari mana saja.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine

"Misalnya gini ya, nyokap gue kan follow Instagram gue, ya gue juga enggak mau nge-block nyokap gue dari Instagram. Karena percuma, dia pasti bakal lihat," jelasnya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Anya kembali menjelaskan, salah satu concern sang ibu adalah karakter muslimah yang melekat di keluarganya. Itu berbanding jauh dengan sosok Anya yang dikenal luas oleh masyarakat.

"Nyokap gue pakai kerudung, orangnya Islami banget, kalau misalnya gue habis dari Bali, nge-post foto pakai bikini, atau apa, selalu WA gue. Dia suka nge-forward siksa kubur," kata dia.

Anya Geraldine.

Photo :
  • Instagram @anyageraldine

Bahkan, sang ibu kerap memberikan video ceramah dari ustadz terkemuka yang isinya mengenai siksa kubur. Meski tak menggubrisnya, Anya tetap memperhatikan keprihatinan sang ibu padanya.

"Misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward, ada apa, di-forward," kata Anya Geraldine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya