Bicara Kematian, Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan Seperti Perempuan

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Dorce Gamalama diketahui saat ini harus duduk di kursi roda karena kondisi kesehatannya. Di tengah kondisi kesehatannya saat ini, Dorce telah mengingatkan anak-anaknya untuk menyakitinya, sebab dia merasa usianya tak panjang lagi di dunia.

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

"Iya pasti saya juga bilang sama anak-anak, kamu jangan sakitin mama karena umur mama enggak panjang," ungkap Dorce Gamalama seperti dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Dorce diketahui telah menyiapkan kain kafan untuk dirinya jika nanti dia dipanggil oleh sang pencipta.

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Tidak sampai di situ dia juga sudah mempersiapkan lahan pemakaman untuknya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur jika meninggal dunia.

"Saya punya kain kafan sendiri, saya punya kuburan sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya masjid, sebelahnya tempat saya pulang," kata Dorce Gamalama.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Tidak hanya itu saja, Dorce Gamalama juga menyampaikan bahwa ketika dirinya meninggal ini dimakamkan seperti sosoknya saat ini yakni perempuan.

"Sebagai saya sekarang," kata Dorce Gamalama.

Lebih lanjut, Dorce Gamalama menjelaskan bahwa setelah menjalani operasi identitas dirinya adalah perempuan. Maka dari itu, ketika nanti dia meninggal ingin dimandikan sebagai seorang perempuan.

"Karena saya memang after operasi saya perempuan saya punya kelamin perempuan mandikan saya dengan pakaian perempuan. Karena saya enggak pakai jas, enggak pakai baju pengantin, kan pakai kain kafan," kata dia.

Dorce juga meminta agar semua orang baik keluarga maupun kerabat-kerabatnya menghargai keputusannya itu.

"Harus hargai," ungkap Dorce Gamalama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya