Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Suami Tara Basro
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tara Basro menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara pada Sabtu 15 Januari 2022 lalu. Tara Basro yang hadir bersama dengan sang suami Daniel Adnan diketahui tampil memukau dengan outfit mereka.

BPS: Harga Nasi dan Lauk Pauk di Warteg Cs Naik 0,30 Persen

Tara Basro diketahui tampil necis dengan Blazer dan pants warna gold. Sedangkan sang suami, Daniel Adnan terlihat menggunakan setelan jas hitam dengan “lidah” putih.

Daniel Adnan juga memilih untuk tidak menggunakan inner seperti kemeja atau t-shirt sehingga dadanya terekspos. Daniel juga menggunakan kalung mutiara sebagai aksesoris pelengkapnya.

Raffi Ahmad Makan di Warteg, Sikap Ramah ke Pelanggan Lain Jadi Viral

Penampilan Daniel Adnan itu sempat menuai reaksi netizen, terutama saat Tara Basro mengunggah momen video singkat saat sang suami keluar dari warteg alias warung tegal usai menghadiri pesta pernikahan Vidi dan Sheila Dara.

Dalam video yang diunggah Tara Basro di akun instagramnya, Daniel Adnan yang mengenakan masker terlihat keluar dari warteg sambil membawa kantong plastik menuju mobilnya. Daniel Adnan juga masih nampak menggunakan setelah jas hitam dengan lidah putih lengkap dengan kalung mutiara di lehernya.

Uya Kuya Bangga Dua Anaknya Mandiri di Amerika! Cinta Jualan Warteg, Nino Jadi Sopir

"A night to remember," tulis Tara Basro.

Sontak saja unggahan Tara Basro itu menuai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti outfit Daniel Adnan yang pergi ke warteg itu.

"Outfit ke warteg," komentar netizen.

"Lucu bgtttt pakeee outfit extraaa ke warteeeg," ungkap lainnya.

"Outfit ke warteg ke ondangan hanyalah batu loncatan , tujuan sebenernya ya ke warteg," ungkap lainnya.

"style ke warteg," komentar netizen lain.

"Ke warteg dengan OOTD paripurna," ujar lainnya.

Tidak hanya itu saja, sejumlah netizen tak menyangka bahwa sosok Daniel Adnan dan Tara Basro suka makan, makanan warteg.

"Ternyata seleranya sama. Sama-sama suka makanan warteg ya kalian ," ujar lainnya.

" Jajan di warteg juga," ungkap lainnya.

"Mba tara doyan warteg juga toh ," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya