Irwansyah-Zaskia Bertemu Acha, Arie Untung Salut Beri Pujian

Zaskia Sungkar-Irwansyah bersama Acha Septriasa
Sumber :
  • IG @irwansyah_15

VIVA – Sosok Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menjadi sorotan di media sosial Instagram. Hal ini menyusul keduanya yang mengundang Acha Septriasa untuk tampil di channel YouTube keluarganya.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Acha dan Irwansyah diketahui sempat menjalin hubungan setelah membintangi film bersama berjudul Heart di tahun 2006 lalu. Namun sayangnya hubungan Acha dan Irwansyah harus kandas di tahun 2009 lalu.

"MasyaAllah kedatangannnnn ............Tamu dr jauh.. Tunggu ya di YouTube chanel @sungkarsfamily," tulis Irwansyah di akun Instagram pribadinya.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Momen yang diabadikan di akun instagram masing-masing itu menuai komentar dari netizen termasuk para selebritis Tanah Air.

Salah satunya adalah Arie Untung. Mantan VJ yang juga presenter ini mengapresiasi keberanian Irwansyah lantaran berani mempertemukan istrinya Zaskia Sungkar dan sang mantan kekasih Acha Septriasa.

Sempat Punya Band dengan Aldi Taher dan Irwansyah, Raffi Ahmad Ungkap Hal Mengejutkan

"Kan maen jiii… penuh keberanian ," komentar Arie Untung.

Di sisi lain, Zaskia Sungkar juga sempat mengunggah foto dia dan sang suami, Irwansyah serta Acha Septriasa. Ketiga terlihat tertawa saat menyantap hidangan. Dalam postingannya itu, Zaskia Sungkar menyoroti senyum dari Irwansyah.

"Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez bgt cubit kecil ni," tulis Zaskia Sungkar.

Sontak saja, unggahan Zaskia Sungkar itu menuai banyak komentar dari sejumlah selebritis mulai dari Shireen Sungkar, Arie Untung, hingga Teuku Wisnu.

"Heei buuuk.. eh iya yah kok @irwansyah_15 ketawanya mulutnya kebuka ya? Biasanya… Emang kebuka sih ," tulis Arie Untung.

Di sisi lain, adik dari Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar juga sempat berkomentar bahwa dulunya dia mengidolakan Acha dan Irwansyah.

"Hahahahah dulu gw ngefans bgt lagi ama mereka lu juga kan . Bcanda," tulis Shireen Sungkar.

Sedangkan adik ipar Irwansyah, Teuku Wisnu juga ikut mengomentari tentang senyum lebar dari Irwansyah.

"Iya kok bisa manis banget ya @irwansyah_15 senyum nya ??," tulis Teuku Wisnu.

Seperti yang telah diketahui, Acha Septriasa merupakan mantan kekasih dari Irwansyah. Keduanya diketahui menjalani hubungan asmara setelah membintangi film bersama berjudul Heart di tahun 2006 lalu.

Namun sayangnya hubungan Acha dan Irwansyah harus kandas di tahun 2009 lalu. Tak lama putus dengan Acha Septriasa, Irwansyah diketahui menjalin asmara dengan Zaskia Sungkar.

Keduanya kemudian menikah pada 15 Januari 2011. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak laki-laki bernama Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu.

Sedangkan Acha Septriasa diketahui menikah dengan sang kekasih, Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 setelah 4 tahun berpacaran.

Usai menikah dengan Vicky Kharisma yang merupakan engineer di sebuah perusahaan teknologi di Australia, Acha Septriasa kemudian menetap di Australia. Dari pernikahannya itu, Acha dan Vicky dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma yang lahir pada 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya