Irwansyah dan Acha Septriasa Bertemu, Netizen: Canggung Gak Sih

Zaskia Sungkar-Irwansyah bersama Acha Septriasa
Sumber :
  • IG @zaskiasungkar15

VIVA – Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan pertemuan antara Irwansyah dan Acha Septriasa. Acha tampak berkunjung ke kediaman Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Sempat Punya Band dengan Aldi Taher dan Irwansyah, Raffi Ahmad Ungkap Hal Mengejutkan

Momen pertemuan Irwansyah dan Acha diunggah oleh Zaskia ke Instagram pribadinya. Sebagai informasi, Irwansyah dan Acha sempat menjalin hubungan asmara.

Hubungan cinta Irwansyah dan Acha sempat viral saat keduanya juga dipasangkan dalam peran di film layar lebar berjudul “Heart” pada tahun 2006 lalu. 

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Hubungan asmara Irwansyah dan Acha berakhir dengan putus. Baik Irwansyah maupun Acha saat ini sudah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar, sementara Acha menikah dengan Vicky Kharisma. Melalui Instagram pribadinya, Zaskia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Irwansyah dan Acha Septriasa.

Acha terlihat memangku putra Irwansyah dan Zaskia, sementara Zaskia memangku putri Acha. Dalam foto itu, ketiganya terlihat bahagia dan tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zaskia mengucapkan terima kasih kepada Acha yang telah datang berkunjung ke rumahnya.

“Maachi onty acha and brie udah mau mampir #?masyaAllah,” tulis Zaskia dikutip VIVA, Senin 24 Januari 2022.

Sontak saja, unggahan Zaskia itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 280 ribu likes, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

“Omg ! Kok bisa,” tulis komentar salah satu netizen.

“Canggung gak sih,” sahut komentar lainnya.

“Gak harus bermusuhan dengan mantan bukan? Dan postingan ini vibes positif banget. Syuka,”


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya