Suasana Haru Lamaran Adik Ayu Ting Ting

Momen lamaran adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini Logo ads
Momen lamaran adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini
Sumber :
  • IG @syifaasyifaaa

VIVA – Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Nanda Fachrizal. Momen bahagia tersebut diunggah di channel YouTube milik Ayu Ting Ting, Qiss You TV.

Dalam konten YouTube itu, ditampilkan persiapan hingga dimulainya acara lamaran Syifa dan Nanda. Ayu bersama sang buah hati, Bilqis tampak cantik mengenakan busana kebaya berwarna peach yang dipadukan dengan kain batik.

Kemudian, kedua orang tua Ayu, Rozak dan Umi Kalsum juga mengenakan busana berwarna senada yakni peach. Sementara Syifa dan Nanda tampil serasi mengenakan busana berwarna merah muda.

Momen lamaran tersebut berlangsung haru, ayah Rozak dan Umi Kalsum terlihat mengusap air mata.


Nanda tampak menahan haru saat melamar Syifa di hadapan keluarga besar. Dengan perasaan bahagia, Syifa menerima lamaran Nanda.

“Nanda melamar Syifa dengan niat yang tulus untuk menjadikan Syifa satu-satunya pendamping dalam hidup Nanda,” kata Nanda dikutip VIVA, Senin, 24 Januari 2022.

“Syifa semoga kamu bersedia menjadi harapan dari doa-doa yang terlantun di setiap salat. Dan bersedia menemaniku di sisa hari hidupku,” kata Nanda secara langsung di hadapan Syifa.