Suasana Haru Lamaran Adik Ayu Ting Ting

Momen lamaran adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini
Sumber :
  • IG @syifaasyifaaa

VIVA – Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Nanda Fachrizal. Momen bahagia tersebut diunggah di channel YouTube milik Ayu Ting Ting, Qiss You TV.

Apakah Semua Dosa Seorang Istri Ditanggung Suami? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Dalam konten YouTube itu, ditampilkan persiapan hingga dimulainya acara lamaran Syifa dan Nanda. Ayu bersama sang buah hati, Bilqis tampak cantik mengenakan busana kebaya berwarna peach yang dipadukan dengan kain batik.

Kemudian, kedua orang tua Ayu, Rozak dan Umi Kalsum juga mengenakan busana berwarna senada yakni peach. Sementara Syifa dan Nanda tampil serasi mengenakan busana berwarna merah muda.

Viral Korban Inses Malah Peluk dan Tangisi Pelaku, Psikolog Soroti Orang Tua

Momen lamaran tersebut berlangsung haru, ayah Rozak dan Umi Kalsum terlihat mengusap air mata.

Haru, Momen Ayah Kejar Anak yang Hendak Kembali Merantau

Nanda tampak menahan haru saat melamar Syifa di hadapan keluarga besar. Dengan perasaan bahagia, Syifa menerima lamaran Nanda.

“Nanda melamar Syifa dengan niat yang tulus untuk menjadikan Syifa satu-satunya pendamping dalam hidup Nanda,” kata Nanda dikutip VIVA, Senin, 24 Januari 2022.

“Syifa semoga kamu bersedia menjadi harapan dari doa-doa yang terlantun di setiap salat. Dan bersedia menemaniku di sisa hari hidupku,” kata Nanda secara langsung di hadapan Syifa.

“Aku bersedia menjadi jawaban atas doamu. Semoga kamu pun adalah jawaban atas doa-doa di sepanjang malam yang telah aku panjatkan selama ini,” jawab Syifa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya