Julia Fox Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Kanye West, Demi Uang?

Julia Fox
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah bercerai dengan Kim Kardashian, Kanye West selalu menjadi sorotan. Terutama, soal siapa, wanita yang ada di sampingnya saat ini. Mengenai hal tersebut, baru-baru ini beredar kabar bahwa Kanye West resmi berkencan dengan aktris Uncut Gems, Julia Fox.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Seperti dikutip laman Elle, Senin 24 Januari 2022, dikabarkan bahwa Julia Fox berkencan dengan artis rap Kanye West sejak Malam Tahun Baru, dan hubungan mereka mendapat banyak perhatian. Dalam episode podcast Forbidden Fruit, Jumat pekan lalu, Fox mengatakan bahwa hubungannya dengan Kanye West benar-benar menjadi sorotan. Banyak penilaian negatif tentang hubungannya dengan Kanye West. 

“Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, tetapi saya benar-benar tidak peduli,” kata bintang berusia 31 tahun itu. 

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

“Orang-orang seperti 'Oh, Anda hanya memanfaatkan hubungan dengan Kanye hanya untuk ketenaran. Anda berkencan dengan Kanye supaya jadi perhatian,  Anda berkencan dengan Kanye hanya untuk uang.' Sayang, saya telah berkencan dengan miliarder sepanjang masa dewasa saya, itu memang benar," katanya. 

Kanye West.

Photo :
  • Instagram
5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Meski banyak anggapan negatif tentang Fox, kekasih baru Kanye West itu justru mengatakan bahwa dia tertarik dengan Kanye West bukan karena materi ataupun mencari ketenaran. Fox justru terpikat dengan Kanye West karena mantan suami Kim Kardashian itu adalah pencipta seni  dan merupakan sosok yang bisa membuat dunia mengenalnya. 

"Tonton film saya, baca buku saya," kata Fox. “Itu lebih mendebarkan bagi saya sekarang daripada menatap saya. Saya tidak peduli.”

Terlepas dari klaimnya, Fox sangat terbuka tentang hubungannya dengan Kanye West, bahkan menulis artikel untuk majalah Interview tentang pacaran dengan Kanye West, berjudul Date Night. Dia menggambarkan bagaimana dia membawanya keluar untuk makan malam dan kencan termasuk pemotretan dan memberikan pakaian baru.

“Energinya sangat menyenangkan berada di dekatnya. Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam," tulisnya. 
“Semuanya bersama kami sangat menyenangkan. Saya tidak tahu ke mana arahnya, tetapi jika ini adalah indikasi masa depan, saya menyukai perjalanan ini.”

Selama episode podcastnya, Fox merujuk klip viral yang menunjukkan dia dan Kanye West menghabiskan waktu bersama Madonna, Floyd Mayweather, dan mantan pemain Tampa Bay Buccaneers Antonio Brown.

“Ada banyak hal yang terjadi. Madonna ada di sana,” kata Fox. "Saya sebenarnya seharusnya makan malam hanya untuk Madonna dan saya ... dan semua selebritis lainnya."

“Mereka semua makan malam di ruang makan pribadi. Mereka datang secara terpisah tetapi akhirnya makan malam bersama," kata seorang sumber kepada People tentang malam itu. "Kanye dan Julia Fox tidak akan meninggalkan satu sama lain."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya