Berlabel 'Sultan', Berapa Gaji Bulanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritis yang dikenal sebagai artis dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Tidak hanya menjadi presenter, dan pemain sinetron saja, Raffi Ahmad diketahui juga mendirikan perusahaan bernama RANS Entertainment bersama sang istri, Nagita Slavina.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Kini perusahaan yang telah didirikannya itu diketahui telah berbentuk korporasi. Raffi dan Nagita diketahui juga menerima gaji bulanan. Lantas berapa besar gaji yang diterima dari Raffi dan Nagita Slavina?

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengungkap gaji bulanan yang diterimanya dan sang istri Nagita Slavina saat tampil di konten YouTube channel Luna Maya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Aku gaji sendiri," kata Raffi Ahmad.

"Berapa? ada Rp200 juta," tanya Luna Maya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Ada lebih lah tapi kan dibagi dua," jawab Raffi Ahmad.

Penasaran, Luna Maya kembali menebak berapa gaji bulanan yang diterima oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kali ini, Luna Maya memperkirakan Rp500 juta.

"Jadi 500 juta bagi dua?," tanya Luna Maya.

"Lebih," jawab Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita

Photo :
  • Instagram pecintagigiahmad17

Luna Maya yang masih penasaran mencoba untuk menebak kembali berapa gaji bulanan Raffi Ahmad.

"1m?," tanya Luna Maya.

"Lebih," jawab Raffi Ahmad.

"2M?," tanya Luna Maya lagi.

"Kantor kantor kita suka-suka kita," kata Raffi Ahmad.

"Jadi berapa?," tanya Luna Maya lagi.

"Ya lumayan lah," jawab Raffi Ahmad.

Ternyata dalam sebulan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa mendapatkan gaji sebesar Rp 1 Miliar. Uang ini diluar dari uang yang bisa didapatkan Raffi Ahmad jika tampil di layar televisi.

"Di atas 1?," tanya Luna Maya.

"Adalah hahahah karena kantor-kantor kita udah gitu bagi dua ama gigi abis itu kalau mau tambahan kita syuting dari RANS dapat gaji," jawab Raffi Ahmad.

Lebih lanjut,Raffi menjelaskan untuk gaji dari RANS Entertainment itu didapatnya karena sudah merupakan pembulatan dari semua penghasilan di digital. Mulai dari endorse di YouTube hingga dari Instagram.

"Jadi kalau uang kayak yang digital kayak endors youtube, instagram itu udah dibuletin gaji ga mungkin corporate ngasih kalau bayar raffi ahmad nagita mahal nanti companynya ga untung. Jadi udahlah kan korporasi," kata Raffi Ahmad menjelaskan.

Sementara untuk penghasilan dari penampilannya di televisi, Raffi mengatakan biasanya hanya untuk tambahan penghasilan.

"Tapi kalau syuting di tv itu untuk tambahan kita jadi kalau aku syuting di TV. Kalau aku syuting  di TV aku lagi butuh duit. Kalau di TV ada potongannya kalau dulu  bisa full, kalau korporasi sekarang enggak bisa," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya