Indra Bruggman Mendadak Jadi Tukang, Warganet Ramai

Indra L. Bruggman Logo ads
Indra L. Bruggman
Sumber :
  • IG @indrabruggman

VIVA – Pesinetron senior, Indra Bruggman memang sudah lama tidak tampil di layar kaca. Jika dahulu wajah tampannya kerap wara-wari menghiasi dunia sinetron Indonesia, kini akting apik sang aktor sudah jarang terlihat. 

Meski begitu, pamornya sebagai pesinetron tampan masih melekat hingga sekarang. Indra, begitu sapaan akrabnya, masih memiliki banyak fans wanita yang menggila-gilai ketampanannya. 

Apa pun yang diunggah pria 40 tahun itu di akun sosial medianya, selalu menjadi magnet bagi kaum Hawa. Pun, dengan video terbaru yang dia pamerkan.

Dalam video terbaru yang diunggah di Instagram, pria yang populer lewat sinetron Jinny oh Jinny itu, memperlihatkan aktivitasnya yang sedang membenarkan rumah layaknya seorang tukang.

Dengan telaten, dia mengebor sendiri beberapa bagian rumahnya yang perlu diperbaiki hingga rela naik dan melompati atap.

"Kamu malam minggu ngapain? Aku beres2 rumah. Seneng aja jadi tukang. Mungkin kalau dulu ga main sinetron udah jadi tukang beneran. Ada yang mau rumahnya aku benerin?" tulisnya dalam caption video yang diunggah di Instagram @indrabruggman, dikutip VIVA, Senin 24 Januari 2022.

Tentu saja, candaan seorang Indra Bruggman yang menawarkan diri untuk membenarkan rumah secara cuma-cuma tidak disia-siakan begitu saja oleh warganet. Unggahan video pesinetron itu bahkan penuh dikomentari netizen.