Minat Ikutan NFT, Raffi Ahmad Mau Jual Foto Saat Diciduk BNN

Raffi Ahmad. Logo ads
Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Belakangan ini publik tengah menggemari Non Fungible Token atau NFT. Terlebih lagi dengan kemunculan Ghozali yang berhasil mengumpulkan uang hingga Rp1,7 miliar dari hasil penjualan foto selfienya sejak 2017 lalu.

Ghozali diketahui menjual foto selfienya berformat NFT di OpenSea. Diungkap oleh Ghozali Everyday telah mengabadikan 933 foto yang dirangkum selama lima tahun terakhir ini.

Ramainya NFT juga belakangan ini mulai dilirik sejumlah selebritis Tanah Air termasuk Raffi Ahmad. Dirinya mengaku mulai tertarik mengikuti jejak dari Ghozali.

"Nanti aku mau buat NFT itu yang menghasilkan uang kan? kalau menghasilkan uang kita harus ngerti kita harus belajar," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube channel Luna Maya.

Dalam percakapan itu, Luna Maya juga sempat menyinggung sosok Jack Dorsey, yang merupakan bos dari Twitter. Jack Dorsey diketahui berhasil menjual tweet pertamanya sebagai NFT dengan harga lebih dari 2,9 juta dolar atau setara dengan Rp42 miliar.

"Yang punya Twitter ngetweet sekitar 2000 berapa tweet pertamanya dijadiin NFT itu laku puluhan miliar," kata Luna Maya.

Mendengar itu, Raffi Ahmad kemudian berinisiatif untuk menjual post pertamanya di akun Instagramnya sebagai NFT. Tidak hanya itu saja, Raffi juga berkelakar ingin menjual foto pacar pertamanya berformat NFT.