Bikin Heboh, Ini Jejak Hubungan Kencan Kanye West dan Julia Fox

Julia Fox & Kanye West
Sumber :
  • usmagazine.com

VIVA – Belum lama ini, beredar kabar soal aktor Kanye West resmi berkencan dengan aktris Uncut Gems, Julia Fox. Meski baru saja bercerai dengan Kim Kardashian, Kanye West seolah ingin langsung membuka lembaran baru perjalanan cintanya.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Seperti dikutip laman Elle, Senin 24 Januari 2022, dikabarkan bahwa Julia Fox berkencan dengan artis rap Kanye West sejak Malam Tahun Baru, dan hubungan mereka mendapat banyak perhatian.

Dalam episode podcast Forbidden Fruit, Jumat pekan lalu, Fox mengatakan bahwa hubungannya dengan Kanye West benar-benar menjadi sorotan.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Banyak penilaian negatif tentang hubungannya dengan Kanye West. “Ini lucu karena saya mendapatkan semua perhatian ini, tetapi saya benar-benar tidak peduli,” kata bintang berusia 31 tahun itu.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

Dalam pengakuannya, Julia Fox justru terpikat dengan Kanye West karena mantan suami Kim Kardashian itu adalah seorang pencipta karya seni dan merupakan sosok yang bisa membuat dunia mengenalnya.

Lantas, seperti apa jejak perjalanan hubungan kedua? berikut rangkuman singkatnya seperti yang dilansir laman US Magazine:

Warnai Momen Tahun Baru
West dan Fox pertama kali terlihat menghabiskan waktu bersama pada Malam Tahun Baru di Miami. Mereka kemudian difoto semakin dekat saat makan malam di Carbone di New York.

Pada saat itu, sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu bahwa keduanya "bersenang-senang" selama jalan-jalan "santai". Orang dalam itu menambahkan bahwa West “ingin mengenalnya lebih baik” setelah mereka awalnya terhubung melalui teman bersama.

Makin Romantis
Saat berbicara dengan majalah Interview pada Januari 2022, Fox merenungkan "hubungan instan" dengan sang rapper.

"Energinya sangat menyenangkan untuk berada di sekitar," kata aktris itu tak lama setelah acara mereka menjadi berita utama.

"Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam. Kami memutuskan untuk tetap bersemangat dan terbang kembali ke New York City untuk melihat Slave Play. Penerbangan Ye mendarat pukul enam dan drama itu pukul tujuh dan dia ada di sana ON TIME. Saya terkesan," ujar Fox.

Temukan Sosok Spesial
Pada bulan yang sama, bintang Uncut Gems itu membuka tentang pindah dari pernikahannya ke Artemiev dengan desainer Yeezy.

“Pesan keseluruhannya adalah jika Anda berada dalam hubungan yang beracun, keluarlah karena Anda tidak pernah tahu siapa atau apa yang menunggu di sisi lain,” katanya kepada The Cut dari New York Magazine saat itu.

Fox juga membahas pembicaraan tentang romansanya dengan West yang terjadi "begitu cepat", dengan mengatakan, "Saya mengikuti alam semesta dan arus dan melihat ke mana ia membawa saya," jelas Julia Fox.

Terbangun Rasa Saling Jujur
"Saya merasa seperti, kepada orang-orang yang mengenal kami berdua secara pribadi, seperti, semua orang yang kami miliki bersama, seperti, teman yang sama, telah mengirimi saya pesan seperti, 'Ya Tuhan, ini sangat masuk akal'," ungkap Fox berbagi di podcast "Buah Terlarang" pada Januari 2022.

"Selalu ada orang yang berpikir setiap skandal selebriti adalah pengaturan. Saya pribadi tidak," terangnya.

"Dengar, untuk saat ini, saya hanya hidup di saat ini dan saya tidak memiliki harapan apa pun - tidak ada label, tidak ada itu. Hanya orang-orang yang membuat satu sama lain merasa lebih baik," kata Fox saat itu.

"Kami semua terhubung, seperti sebelumnya. Anda tahu maksud saya? Kami semua seniman," tegasnya.

Momen 'Go Public' Pertama
Rapper "Jesus Walks" membuat penampilan publik pertamanya dengan Fox pada 22 Januari 2022 di Paris. Mereka berjalan di karpet merah mengenakan pakaian denim yang serasi di acara Kenzo selama Fashion Week.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya