Berawal dari Teman, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Segera Menikah

Park Se Young dan Kwak Jung Wook.
Sumber :
  • Soompis

VIVA – Bintang School 2013, Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan segera menikah. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi Park Se Young, CL& Company pada Senin, 24 Januari 2022. Dalam pernyataan agensi itu, diketahui bahwa Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan menggelar pernikahan pada pertengahan Februari 2022 di Seoul.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Halo. Ini adalah CL& Company. Kami menyampaikan kabar baik tentang aktris agensi Park Se Young. Pada pertengahan Februari 2022, Park Se Young akan menikah dengan pacarnya, aktor Kwak Jung Wook, di sebuah lokasi di Seoul," bunyi pernyataan agensi Park Se Young, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, diungkap agensi, Park Se Young dan Kwak Jung Wook awalnya berteman baik. Mengingat keduanya sama-sama membintangi drama School 2013. Namun, hubungan Park Se Young dan Kwak Jung Wook berubah menjadi cinta.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Setelah membangun persahabatan karena membintangi School 2013 bersama, keduanya berkembang menjadi hubungan romantis beberapa tahun yang lalu dan memupuk cinta mereka. Keduanya yang telah saling menjaga, terkadang sebagai teman dan terkadang sebagai kekasih, akan menempuh jalan baru sebagai pasangan dalam hidup, jadi tolong tunjukkan dukungan hangat kepada mereka," lanjut pernyataan agensi.

Park Se Young dan Kwak Jung Wook.

Photo :
  • Soompis
Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Di sisi lain, pihak agensi juga mengungkap bahwa pernikahan Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan digelar secara privat. Hal ini mengingat pandemi COVID-19 yang masih berlanjut hingga saat ini.

"Karena pernikahan akan berlangsung dalam periode yang sulit, upacara akan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dari para penggemar dan reporter," ucap agensi.

Agensi juga meminta para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada artisnya, Park Se Young. Meski akan menggelar pernikahan pada Februari mendatang, Park Se Young juga  berjanji akan terus berusaha menjadi aktris yang profesional.

"Park Se Young akan terus membalas cinta dari banyak orang dengan akting yang bagus dan sisi yang lebih dewasa dari dirinya sebagai seorang aktris di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk masa depan aktris Park Se Young. Terima kasih," tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya