Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Bertemu dengan Orangtuanya

Dorce Gamalama Logo ads
Dorce Gamalama
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Dorce Gamalama kini harus duduk di kursi roda lantaran kondisi kesehatannya. Dorce sempat dilarikan ke IGD rumah sakit pada tahun 2021 lalu. Dorce yang sudah empat bulan harus duduk di kursi roda ingin sekali bisa kembali berjalan.

"Saya pengen jalan saya pengen dokter atau siapapun bisa bawa saya pergi ke rumah sakit, entah itu mau dioperasi yang penting saya bisa jalan," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

Dorce yang ingin bisa berjalan kembali dan tidak duduk di kursi roda berharap bisa bertemu dengan teman-temannya dan berbincang bersama.

Dorce Gamalama

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Saya kepengen jalan aja, pengen say hello sama teman-teman saya. Semua orang hampir semua orang sahabat saya. Saya enggak ketemu kayaknya gitu," lanjut dia.

Tidak hanya itu saja, Dorce juga sangat ingin bisa bertemu dengan kedua orang tuanya. Sebab, dia sudah menjadi yatim piatu sejak kecil sehingga tidak bisa mengenali sosok kedua orang tuanya.

"Yang spesial enggak ada, kadang ketemu ibu sama bapak saya, karena bapak ibu enggak ada. Saya ditinggal bapak di umur 3 bulan ditinggal ibu 4 bulan jadi enggak kenal ibu-bapak," kata Dorce Gamalama.