Bella Shofie Sekeluarga Positif Omicron saat Berlibur ke Amerika

Bella Shofie dan Daniel Rigan.
Bella Shofie dan Daniel Rigan.
Sumber :
  • Instagram @bellashofie_rigan

VIVA – Belum lama ini keluarga Bella Shofie berlibur di Amerika Serikat. Bella, sang suami Daniel Rigan, anak laki-laki mereka, adik Bella dan seorang pengasuh bertolak ke AS untuk liburan tahun baru. Rencana awalnya, liburan akan berlangsung selama dua minggu, namun karena terjadi hal yang tak diduga makan mereka harus memperpanjang liburan menjadi tiga minggu.

"Kita mau cerita selama kemarin liburan di Amerika dan ada satu klarifikasi penting soal kenapa kita bisa sampai tiga minggu di Amerika. Karena pada saat kita mau pulang, ternyata pada saat mau di-swab setelah 2 minggu liburan, kita terkena virus omicron," ungkap Bella dalam channel YouTube miliknya, Bella Shofie Entertainment, dikutip Selasa, 25 Januari 2022.

Menurut wanita 31 tahun itu, seharusnya ia sekeluarga berlibur selama dua minggu dari 27 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022. Namun, dua hari sebelum kepulangan mereka ke Tanah Air, anak mereka, Danila dan pengasuhnya ternyata positif COVID-19 saat di-swab. Akhirnya mereka pun melakukan karantina selama seminggu di New York sambil menunggu keduanya negatif.

Bella menuturkan, awalnya saat hari kedua di Las Vegas di mana saat itu merupakan malam Tahun Baru, sang adik lebih dulu merasa sakit. Kala itu gejala yang dirasakan adalah demam dan batuk. Keesokan harinya, Bella ikut sakit dengan gejala yang sama. Di hari ketiga, giliran sang suami yang jatuh sakit.

Bella Shofie sendiri mengaku sudah merasa sakit leher saat di Indonesia sebelum berangkat. Namun, tes PCR kala itu menunjukkan hasil negatif.

"Sakitnya itu tenggorokan panas banget, pusing, demam. Langsung telepon dokter kita di Indonesia, minum antibiotik, vitamin lengkap. 4 hari udah selesai (sembuh)," jelas Bella.