Suami Selingkuh, Berat Badan Ririe Fairus Turun 6 Kilo dalam 6 Hari

Ririe Fairus.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Setelah sekalian lama, Ririe Fairus akhirnya muncul ke hadapan publik dengan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Maia Estianty, Maia Aleldul TV. Dalam konten YouTube itu, Ririe bercerita mengenai prahara rumah tangganya dengan Ayus Sabyan.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2021 lalu, kabar mengenai dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan ramai diberitakan dan menggegerkan media sosial. Ayus diduga berselingkuh dengan Nissa. Rumah tangga Ayus dan Ririe berakhir dengan perceraian.

Dalam konten YouTube itu, Ririe mengungkapkan isi hatinya di hadapan Maia Estianty yang bertindak sebagai host. Ririe mengaku tidak memberi tahu orang tuanya ketika tahu Ayus telah berselingkuh. Seiring berjalannya waktu, orang tua Ririe tahu dengan sendirinya.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus

Photo :
  • IG Ririe Fairus

“Karena kan pas tahu itu, aku gak langsung ngasih tahu orang tua. Beberapa bulan baru orang tua tahu sendiri bahkan. Karena dari hari kehari aku kayaknya beda banget di rumah itu, gak ceria, terus kok makin kurus,” kata Ririe dikutip VIVA, Selasa, 25 Januari 2022.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Karena Ayus berselingkuh, Ririe mengaku tubuhnya semakin kurus. Berat badan Ririe turun enam kilogram dalam waktu enam hari karena tidak napsu makan.

“Jadi selama enam hari kayaknya deh aku turun enam kilo (berat badan), gak makan apa-apa, benar-benar gak napsu,” kata Ririe.

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Photo :
  • Instagram

“Hah enam kilo? Wow itu banyak loh itu,” kata Maia merespons.

Ririe sempat merasa bingung bahkan sempat merasa sudah tidak punya kehidupan ketika mengetahui bahwa sang suami, Ayus telah berselingkuh.

“Mungkin kalau dibilang marah, manusiawi ya, karena gak pernah ngerasain kayak gitu sebelumnya. Jadi, ‘kenapa harus gue, kok bisa, terus gue harus kayak gimana, bingung sendiri apa yang harus aku lakuin buat ke depannya’, sudah gak punya kehidupan saja,” kata Ririe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya