Suami Selingkuh, Berat Badan Ririe Fairus Turun 6 Kilo dalam 6 Hari

Ririe Fairus. Logo ads
Ririe Fairus.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Setelah sekalian lama, Ririe Fairus akhirnya muncul ke hadapan publik dengan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Maia Estianty, Maia Aleldul TV. Dalam konten YouTube itu, Ririe bercerita mengenai prahara rumah tangganya dengan Ayus Sabyan.

Seperti yang sudah diketahui, pada tahun 2021 lalu, kabar mengenai dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan ramai diberitakan dan menggegerkan media sosial. Ayus diduga berselingkuh dengan Nissa. Rumah tangga Ayus dan Ririe berakhir dengan perceraian.

Dalam konten YouTube itu, Ririe mengungkapkan isi hatinya di hadapan Maia Estianty yang bertindak sebagai host. Ririe mengaku tidak memberi tahu orang tuanya ketika tahu Ayus telah berselingkuh. Seiring berjalannya waktu, orang tua Ririe tahu dengan sendirinya.

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus

Photo :
  • IG Ririe Fairus

“Karena kan pas tahu itu, aku gak langsung ngasih tahu orang tua. Beberapa bulan baru orang tua tahu sendiri bahkan. Karena dari hari kehari aku kayaknya beda banget di rumah itu, gak ceria, terus kok makin kurus,” kata Ririe dikutip VIVA, Selasa, 25 Januari 2022.

Karena Ayus berselingkuh, Ririe mengaku tubuhnya semakin kurus. Berat badan Ririe turun enam kilogram dalam waktu enam hari karena tidak napsu makan.

“Jadi selama enam hari kayaknya deh aku turun enam kilo (berat badan), gak makan apa-apa, benar-benar gak napsu,” kata Ririe.