Nurul Arifin: Maura Magnalia Cahaya dalam Hidupku

Nurul Arifin dan Maura Magnalia.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris senior sekaligus politikus, Nurul Arifin tengah berduka. Anak perempuan Nurul, yakni Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 25 Januari 2022.

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Gaji Bulanan Raffi Ahmad

Anak sulung Nurul dan suaminya, Mayong Suryolaksono yang berusia 20 tahun itu meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Kabar duka itu disampaikan oleh Nurul dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Nurul mengunggah beberapa slide foto, salah satunya adalah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Maura.

Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Hingga Gagal Jantung

Tuhan telah memanggil anak sulung/kakak kami Maura Magnalia Madyaratri, pada hari ini 25 Januari 2022, pukul 05.37 WIB,” bunyi keterangan dalam salah satu foto.

Nurul Arifin, Maura Magnalia dan Mayong Suryolaksono.

Photo :
  • Instagram @dimelmirari
Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Sibuk Urus Wisuda Hingga Tak Tidur

Dalam keterangan itu juga dijelaskan bahwa jenazah Maura disemayamkan di rumah duka yang berada di Puri Cinere, Depok. Jenazah rencanannya akan dimakamkan di San Diego Memorial, pada Rabu, 26 Januari 2022.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nurul mengungkapkan perasaan berdukanya. 

Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you,” tulis Nurul Arifin dikutip VIVA.

Dalam salah satu foto mendiang Maura Magnalia, Nurul juga menuliskan bahwa ia masih tak percaya bahwa sang buah hati pergi meninggalkannya secepat ini.

"Dear my princess Maura, just can't understand, why you gone so soon.. I'll miss you every second. You are light of my life," tulis Nurul Arifin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya