Profil Maura Magnalia, Anak Sulung Nurul Arifin yang Meninggal Dunia

Maura Magnalia dan Nurul Arifin. Logo ads
Maura Magnalia dan Nurul Arifin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono yaitu Maura Magnalia Madyaratri. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, hari ini, Selasa, 25 Januari 2022. Anak sulung dari Nurul Arifin ini meninggal dunia di usia 28 tahun. 

“Warta duka: Maura Magnalia Madyaratri, 28 thn. Putri Bp. Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin, pagi ini di RS Puri Cinere. Akan disemayamkan di Rumah Jl. Ciloto II Puri Cinere. Jadwal Misa menyusul," tulis pesan yang diterima VIVA pagi ini.

Selain itu, sang ibunda, Nurul Arifin juga mengunggah sebuah pesan mengharukan untuk sang putri yang telah pergi mendahuluinya. Diberitakan bahwa Maura Magnalia meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung. 

Kabar meninggalnya Maura juga disampaikan oleh sang ibunda melalui akun instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Wakil Ketua Partai Golkar tersebut juga mengatakan pesan yang menyentuh untuk sang putri. 

Nurul Arifin sendiri merupakan salah seorang politisi berlatar selebriti yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Nurul Arifin juga memang jarang terekspos bersama anak sulungnya tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah tangga Nurul dan Mayong sudah terjalin sejak tahun 1991 dan dikaruniai dua orang anak. 

Profil Maura Magnalia

Nurul Arifin dan Maura Magnalia.

Photo :
  • Instagram