Akun Instagram Giring Mendadak Hilang

Ketum PSI Giring Ganesha Logo ads
Ketum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • Instagram Giring Ganesha

VIVA – Akun Instagram penyanyi dan Ketua PSI, Giring Ganesha mendadak hilang. Akun @giring tidak bisa diakses sejak Selasa pagi, 25 Januari 2022. Baru-baru ini nama Giring memang sedang bicarakan.

Awalnya netizen dihebohkan dengan video Giring menyebut Anies Baswedan pembohong. Hal itu berhulir sampi akhirnya Anie mengundang grup musik Nidji untuk check sound di Jakarta International Stadium (JIS).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah beberapa foto terkait uji coba sound system Jakarta Internasional Stadium (JIS). Momen menariknya karena yang tampil untuk uji coba sound system adalah grup musik band Nidji.

Anies Baswedan mengundang Grup Band Nidji menjajal sound system Stadion JIS

Photo :
  • Facebook Anies Baswedan

Anies dalam unggahannya memuji penampilan Nidji yang melakukan uji sound pada Minggu malam, 16 Januari 2022. Dia menyebut penampilan Nidji spektakuler. Anies mengundang Nidji sekaligus ia ingin mengecek proyek pembangunan JIS yang sudah rampung 93 persen.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound syatem JIS semalam, sambil inspeksi 93 persen ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies di akun Instagramnya, @aniesbaswedan.

Kemudian Giring seolah meladeni hal itu dengan menyampaikan aktivitasnya memberi bantuan di permukiman warga di Jakarta Utara. Mantan vokalis band Nidji itu tampak bernyanyi bersama warga. Dalam akunnya juga disebut memberi bantuan di sana.