Maura Magnalia Madyaratri Meninggal, Nurul Arifin Ungkap Penyebabnya

Mayong Suryolaksono dan Maura Magnalia.
Sumber :
  • Instagram @na_nurularifin

VIVA – Aktris senior sekaligus politikus, Nurul Arifin tengah berduka. Anak perempuan Nurul yakni Maura Magnalia Madyaratri, meninggal dunia pada hari ini, Selasa dini hari, 25 Januari 2022.

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Gaji Bulanan Raffi Ahmad

Saat dihubungi awak media, Nurul Arifin membenarkan kabar duka tersebut. Maura meninggal dunia saat masih berada di meja makan.

“Iya betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya,” kata Nurul Arifin.

Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Hingga Gagal Jantung

Menurut Nurul, Maura ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sehingga belum sempat dibawa ke rumah sakit.

“Enggak, belum (belum sempat dibawa ke rumah sakit),” kata Nurul.

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Sibuk Urus Wisuda Hingga Tak Tidur

Tak kuasa menahan tangis, Nurul menjelaskan bahwa Maura meninggal dunia secara mendadak.  Maura meninggal dunia karena penyakit jantung.

“Mendadak (meninggalnya), jantung mas (nangis),” kata Nurul.

Seperti diketahui, putri dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono yaitu Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, hari ini, Selasa, 25 Januari 2022. Anak sulung dari Nurul Arifin ini meninggal dunia di usia 28 tahun.  

“Warta duka: Maura Magnalia Madyaratri, 28 thn. Putri Bp. Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin, pagi ini di RS Puri Cinere. Akan disemayamkan di Rumah Jl. Ciloto II Puri Cinere. Jadwal Misa menyusul," tulis pesan yang diterima VIVA pagi ini.

Pemilik nama lengkap Maura Magnalia Madyaratri ini baru saja berulang tahun yang ke 28 pada tanggal 20 September 2021 kemarin. Momen ulang tahun ini diunggah oleh sang ibu dengan menunjukkan potret transformasi di akun Instagram pribadinya.  

Selain itu, ia juga kerap berpenampilan yang nyentrik dan casual mirip sang ibu. Perlu diketahui bahwa ia juga baru menyelesaikan studinya beberapa tahun yang lalu di Lasalle College di Singapura dengan jurusan design communication. Seperti yang kita ketahui bahwa Maura Magnalia ini lebih fokus pada pendidikannya ketimbang menjadi seorang selebriti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya