Sosok Aiko Yunichi, TikTokers yang Jadi Rebutan Tim Esport

Aiko Yunichi
Sumber :
  • Instagram @aikoyunichi

VIVA – Baru-baru ini nama Aiko Yunichi mencuat ke permukaan dan menjadi sorotan lantaran menjadi rebutan tim esport profesional untuk menjadi brand ambassador (BA). Sosok perempuan cantik ini memang cukup populer di media sosial TikTok. Maka dari itu mulai banyak publik yang penasaran dengan profilnya. 

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Seperti yang bisa dilihat pada akun TikToknya @aikoyunichi yang sudah memiliki sebanyak 7 juta pengikut. Bagi kamu para pengguna media sosial TikTok pasti sudah tak asing lagi dengan pemilik nama lengkap Aiko Yunichi Juniarto dan video-videonya yang sering muncul di for your page atau fyp.

Seorang konten kreator dan YouTuber

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Aiko Yunichi

Photo :
  • Instagram @aikoyunichi

Aiko Yunichi yang diketahui sering membuat konten menghibur dan menginspirasi di TikToknya. Perempuan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur ini juga sempat viral di TikTok karena goyang pargoy. Sementara ia juga sering membuat video bersama ayahnya yang selalu duduk di kursi roda karena sakit. Dalam unggahannya ia terlihat menjaga dan merawat sang ayah dan membuat orang-orang yang menontonnya terinspirasi dengan unggahannya tersebut.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Selain aktif di TikTok, Aiko yang lahir pada 20 Juni 2001 ini juga mempunyai sebuah kanal YouTube yang ia beri nama Aiko Yunichi dan saat ini sudah memiliki sebanyak 155 ribu subscribers. Berbeda dengan di tiktok, kontennya di YouTube lebih didominasi dengan konten seputar kuliner hingga video reaction dirinya yang sedang menonton grup K-pop.

Menjadi rebutan tim esport

Aiko Yunichi

Photo :
  • Instagram @aikoyunichi

Dirinya Juga sempat menjadi rebutan tim esport profesional. Namun akhirnya pilihannya jatuh untuk menjadi brand ambassador dari  EVOS Esports. Saat Aiko diperebutkan, sejumlah tim esports yang diketahui turut meramaikan kolom komentar di akunnya yakni seperti EVOS, RRQ, AURA, BTR, OPI, Alter Ego, hingga ONIC. 

Anak dari keluarga yang broken home

Aiko Yunichi

Photo :
  • Instagram @aikoyunichi

Diketahui bahwa Aiko Yunichi merupakan anak dari keluarga yang broken home, hal itu terlihat dari unggahannya pada 4 Februari 2020 lalu di akun Instagramnya. Meskipun begitu, Aiko bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi seseorang yang kuat dan mandiri. Ia juga terlihat menyayangi ibunya dengan sering membuat konten video lucu bersama di TikTok.

Melalui unggahan tersebut juga memperlihatkan isi pesan dari sang ayah yang mengatakan bahwa meskipun Aiko berasal dari keluarga yang bercerai namun dirinya tetap menerima itu dan menjadi anak yang baik tanpa menyusahkan ayahnya. Selain itu, ayahnya juga berpesan agar Aiko senantiasa tidak pernah menghina keluarga orang lain walaupun keluarganya dihina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya