Amanda Manopo Pakai Masker Harga Rp3 Juta, Warganet Teriak Sultan

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Amanda Manopo saat ini memang tengah berada di puncak karier berkat aktingnya yang memukau lewat  sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron itu, Amanda berperan sebagai Andin dan beradu akting dengan aktor Arya Saloka.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Akting Amanda dan Arya dalam sinetron tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet. Amanda muncul menjadi sosok idola baru di kalangan masyarakat. Tak heran jika kini, apapun yang dikenakan Amanda selalu jadi sorotan. Baru-baru ini, penampilan Amanda mengenakan masker bahkan ikutan viral di media sosial.

Amanda menarik perhatian banyak warganet karena mengenakan masker kesehatan anti corona dengan harga yang fantastis yakni Rp3 juta. Informasi itu diunggah di akun Instagram @amandamanopo.wearing.

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Akun Instagram itu mengunggah foto yang menampilkan Amanda tengah mengenakan jaket putih, ransel, dan masker yang terpasang di wajahnya. Berbeda dengn masker pada umumnya, masker yang dikenakan Amanda itu memiliki bentuk yang lebih besar dan tebal.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Masker yang dikenakan oleh Amanda itu berasal dari brand LG. “ Lovely #amandamanopo wearing "LG PuriCare Weareable Air Purifier”. Rp. 3.281.524 IDR // $ 229. Source : Lg.id,” tulis keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Selasa, 25 Januari 2022.

Unggahan tersebut pun mendapat ratusan like dan mendapat beragam komentar dari warganet. Ada warganet yang menyebut Amanda sebagai Sultan. 

“Ampun deh kesayangan aku, masker harganya Ampe 3 juta, sultan beneran deh.”

“Aigo... satu masker aja 3.3 juta.”

Tak cuma masker, jaket yang dikenakan Amanda pun ikut jadi sorotan. Harganya gak main-main, mencapai Rp4 juta. 

Selanjutnya, tas ransel yang dikenakan Amanda Manopo juga ikut disorot. Ransel dengan warna senada dengan masker dan juga jaket itu dibanderol dengan harga Rp4,5 juta. Belum lagi sepatu yang juga dikenakan Amanda Manopo, Timberland LUCIA 6 in Boot WP, dibanderol dengan harga lebih dari Rp2,2 juta. Jika di total, outfit yang dikenakan Amanda Manopo mencapai sekitar Rp14 juta lebih.

Bagaimana, keren bukan penampilan Amanda? Terinspirasi untuk bergaya seperti Amanda Manopo? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya