Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Sibuk Urus Wisuda Hingga Tak Tidur

Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono.
Sumber :
  • VIVA/Ridwan Putra (Depok)

VIVA – Maura Magnalia Madyaratri, putri sulung pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono meninggal diduga karena gagal jantung. Hal itu diungkapkan ayah Maura, Mayong Suryo Laksono.

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Gaji Bulanan Raffi Ahmad

"Penyebab sakitnya kan henti jantung, terus tadi kami bawa ke rumah sakit jam 05.00 pagi, dinyatakan meninggal 05.37," kata Mayong di rumah duka, Selasa 25 Januari 2022.

Mayong mengatakan, kesibukan Maura yang menyita waktu diduga menjadi penyebab utama sang anak meninggal dunia.

Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Hingga Gagal Jantung

"Karena memang kondisinya lagi drop, dia tidak tidur, lagi ngurusi wisudanya," kata Mayong.

Mayong mengatakan, sang putri baru saja menyelesaikan studi S2 di Sidney University dan bakal melaksanakan wisuda dalam waktu dekat.

Maura Magnalia Madyaratri Meninggal, Nurul Arifin Ungkap Penyebabnya

Maura Magnalia dan Nurul Arifin.

Photo :
  • Instagram

"Bulan depan dia akan wisuda dari Sidney University dia baru selesai S2," kata Mayong.

Diberitakan sebelumnya, kabar duka meninggalnya Maura dikabarkan Nurul Arifin melalui akun Instagram pribadinya. Maura meninggal dunia hari ini, Selasa 25 Januari 2022.

“Tuhan telah memanggil anak sulung/kakak kami, Maura Magnalia Madyaratri (27) pada hari ini 25 Januari 2022 pukul 05.37, di Rumah Sakit Puri Cinere, Kota Depok," tulis Nurul pada postingan akun instagramnya @na_nurularifin.

Jenazah Maura disemayamkan di rumah duka di Jalan Ciloto II/25, Puri Cinere, Pangkalan Jati, Kota Depok pada siang ini.

“Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pukul 19.00 di kediaman. Rencana pemakaman ke san diego memorial pada tanggal 26 januari 2022 (jadwal menyusul). Kami yang berduka Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono dan Melkior Mirari Manusaktri,” tulisnya.

Selain menyampaikan kabar duka itu, Nurul Arifin juga menyampaikan kesedihannya melalui caption dari postingan tersebut. “Dear my princes Maura, just can’t understand, why you gone so soon, i’lll miss you in every second, you are light of my life,” tulis Nurul Arifin. “Gone to soon, my angle Maura, finally you find your peace. Ibu bapak dan Dimel will always miss you.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya