Son Dam Bi Umumkan Rencana Pernikahan dengan Lee Kyu Hyuk

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Korea, Son Dam Bi dan mantan atlet peseluncur cepat Lee Kyu Hyuk akan menikah. Kabar bahagia telah diumumkan langsung oleh Son Dam Bi.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Kembali pada bulan Desember 2021 lalu, agensi Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mengonfirmasi bahwa keduanya telah berkencan selama tiga bulan.

Pekan lalu, agensi artis Korea itu membantah laporan pernikahan sebagai tanggapan atas rumor berdasarkan klaim tidak berdasar dari seorang YouTuber. Namun, pada hari ini, 25 Januari 2022, Son Dam Bi mengunggah surat tulisan tangan di Instagram untuk secara pribadi mengumumkan berita bahagia tersebut.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

“Setelah memikirkan bagaimana cara memberi tahu Anda semua, saya menulis surat ini karena saya ingin memberi tahu semua orang secara pribadi alih-alih dari kata-kata orang lain,” tulis Son Dam Bi dalam suratnya, dikutip dari laman Soompi.

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk.

Photo :
  • Soompi
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Ada seseorang yang ingin kujalani hidupku bersama. Ketika saya bersamanya, saya menjadi paling seperti diri saya sendiri, dan ketika saya bersamanya, saya tersenyum. Saya menikahi orang yang membuat saya menyadari apa itu kebahagiaan di bulan Mei (2022),” lanjutnya.

Son Dam Bi lantas berterima kasih pada para penggemar yang senantiasa mendukungnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung saya tanpa perubahan sejak debut saya. Saat ini saya sangat senang dikelilingi oleh dukungan dari orang-orang yang saya cintai. Saya sangat berterima kasih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berjanji akan terus menjadi aktris yang lebih baik lagi pasca menyandang status istri nanti.

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk.

Photo :
  • Allkpop

“Setelah menikah, saya akan terus bekerja secara konsisten dan menunjukkan sisi baik dari diri saya, dan saya akan bekerja untuk berkomunikasi dengan kalian semua,” katanya.

“Cuacanya sangat dingin, jadi harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Saya harap Anda semua akan memiliki hari yang bahagia hari ini juga,” tutup Son Dam Bi.

Sebagai informasi, Son Dam Bi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2007 dan merilis beberapa hits seperti Crazy dan Saturday Night. Dia terjun ke dunia akting pada 2009 dan mendapat perhatian untuk perannya dalam When the Camellia Blooms di 2019 lalu.

Sementara Lee Kyu Hyuk adalah mantan peseluncur kecepatan trek panjang yang memenangkan Piala Dunia Speed Skating empat kali. Pada tahun 1997 dan 2001, ia telah menetapkan rekor dunia untuk 1.000 meter dan 1.500 meter.

Selamat untuk Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya