Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Sempat Depresi Hingga Gagal Jantung

Maura Magnalia dan Melkior Mirari Manusaktri.
Sumber :
  • Instagram @na_nurularifin

VIVA – Kabar meninggalnya putri dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Madyaratri menjadi kabar yang mengejutkan publik. Mengenai penyebab meninggalnya, ibunda Maura, Nurul Arifin sempat mengungkapkan, putrinya meninggal karena penyakit jantung. Tak hanya itu, Nurul Arifin mengatakan sebelum meninggal, putri sulungnya Maura Magnalia Madyaratri sempat mengalami depresi.

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Gaji Bulanan Raffi Ahmad

"Under pressure lah dia itu," kata Nurul Arifin di rumah duka, Puri Cinere, Depok, Selasa 25 Januari 2022.

Nurul mengatakan, salah satu penyebab anaknya depresi adalah pandemi COVID-19 yang melanda.

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Sibuk Urus Wisuda Hingga Tak Tidur

"Pandemi ini membawa suatu akibat ya, banyak orang frustasi, karena tak bisa bergaul bebas, hubungannya hanya zoom. Mungkin anak saya jadi salah satu korbannya," kata Nurul.

Nurul mengatakan, anaknya dikenal sebagai anak yang ekspresif dan suka bergaul, sehingga dengan adanya pandemi membuatnya tidak bebas.

Maura Magnalia Madyaratri Meninggal, Nurul Arifin Ungkap Penyebabnya

"Yang biasanya kumpul jadi gak bisa. Jadi mungkin hal hal begini membebani dia. Ya gak semua orang bisa kuat ya," kata Nurul.

Meninggalnya sang anak sulungnya diduga karena gagal jantung. Hal itu diungkapkan ayah Maura yang juga suami Nurul Arifin, Mayong Suryolaksono.

"Penyebab sakitnya kan henti jantung,  terus tadi kami bawa ke rumah sakit jam 05.00 pagi, dinyatakan meninggal 05.37," kata Mayong di rumah duka, Selasa 25 Januari 2022.

Diberitakan sebelumnya, kabar duka meninggalnya Maura dikabarkan Nurul Arifin melalui akun Instagram pribadinya. Maura meninggal dunia hari ini, Selasa 25 Januari 2022.

“Tuhan telah memanggil anak sulung/kakak kami, Maura Magnalia Madyaratri (28) pada hari ini 25 Januari 2022 pukul 05.37, di Rumah Sakit Puri Cinere, Kota Depok," tulis Nurul pada postingan akun instagramnya @na_nurularifin.

Jenazah Maura disemayamkan di rumah duka di Jalan Ciloto II/25, Puri Cinere, Pangkalan Jati, Kota Depok pada siang ini.

“Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pukul 19.00 di kediaman. Rencana pemakaman ke san diego memorial pada tanggal 26 januari 2022 (jadwal menyusul). Kami yang berduka Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono dan Melkior Mirari Manusaktri,” tulisnya.

Selain menyampaikan kabar duka itu, Nurul Arifin juga menyampaikan kesedihannya melalui caption dari postingan tersebut. “Dear my princess Maura, just can’t understand, why you gone so soon, i’lll miss you in every second, you are light of my life,” tulis Nurul Arifin. “Gone to soon, my angle Maura, finally you find your peace. Ibu bapak dan Dimel will always miss you.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya