Pernah Main Film Bareng, Minhyuk BTOB Sapa Joe Taslim Saat Live IG

Joe Taslim.
Sumber :
  • Instagram/joe_taslim

VIVA – Minhyuk BTOB dan Joe Taslim kembali membuat terkejut para fans di tanah air. Hal ini menyusul dengan siaran live instagram terbaru Minhyuk belum lama ini viral di media sosial seperti TikTok.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Akun TikTok @microphone, terlihat Minhyuk BTOB tengah menyapa para penggemarnya saat live instagram. Ternyata saat sesi live itu, Joe Taslim menyaksikannya.

Melihat ada sosok Joe Taslim, Minhyuk BTOB yang terlihat berada di dalam mobil kemudian menyapa Joe Taslim dengan sebutan Hyung.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

"Taslim Hyung! Joe! Hey Bro," kata Minhyuk menyapa Joe Taslim.

Mendengar Minhyuk BTOB, Joe Taslim kemudian menuliskan bahwa dirinya merindukan sosok Minhyuk. Melihat hal itu, Minhyuk BTOB juga mengaku dengan sosok Joe Taslim.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

"I miss you too! Wow," kata Minhyuk BTOB.

Mengetahui bahwa siaran langsungnya ikut ditonton oleh Joe Taslim, Minhyuk tak henti mengungkap rasa terkejutnya.

"Daebak, Joe Taslim Hyung ada di sini," ucapnya. Minhyuk BTOB juga sempat menanyakan keadaan dari Joe Taslim.

"Apa kabar hyung? Have you been bro?," tanya Minhyuk BTOB. Minhyuk BTOB juga sempat mengungkap kondisinya di Korea. Dia sempat menceritakan keadaan di Korea.

"Di sini dingin. Love you Joe Taslim! Brother Brother," kata Minhyuk BTOB sambil menunjukkan finger heart ke arah kamera.

Untuk diketahui, Joe Taslim dan Minhyuk BTOB pernah bekerjasama dalam satu film bersama berjudul The Swordsman yang rilis pada 2020 lalu. Dalam film itu, Joe Taslim yang berperan sebagai Gurutai sendiri menggunakan bahasa Korea sempat mendapatkan review baik.

The Swordsman yang dibintangi Joe Taslim dan Minhyuk BTOB ini bercerita tentang kondisi setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (Jang Hyuk) seketika lenyap.

Dinasti Joseon sendiri juga berada dalam kekacauan akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming. Gurutai (Joe Taslim), anggota dari keluarga kekaisaran Qing, membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya