Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Marissya Icha
Sumber :
  • IG @marissyaicha

VIVA – Nama Marissya Icha akhir-akhir ini memang tengah ramai diperbincangkan. Marissya mulai dikenal publik setelah muncul memberi pembelaan kepada keluarga Faisal. Ya, Marissya merupakan salah satu orang terdekat Vanessa Angel.

Viral Konten Video Marissya Icha Lagi Menggombal, Diduga untuk Anggi Pratama

Marissya semakin mencuri perhatian publik setelah menggalang donasi untuk memberi rumah untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky. Proses open donasi itu berjalan lancar hingga akhirnya bisa memberi rumah untuk Gala.

Saat ini, nama Marissya kembali ramai diperbincangkan warganet. Hal itu dikarenakan, munculnya kabar kurang menyenangkan tentang Marissya yang diduga menelantarkan keluarga sendiri. 

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

Kabar tersebut mencuat setelah ada seseorang yang diduga adalah kakak Marissya Icha membocorkan informasi mengenai Marissya yang diduga menelantarkan keluarga sendiri dan lebih milih membantu orang lain.

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Marissya sudah angkat bicara. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan WhatsApp dari sang ayah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam pesan Whatsapp itu, ayah Marissya menjelaskan bahwa anaknya telah difitnah. Marissya tidak menelantarkan keluarga.

“Sayang papa yang sabar ya nak sama kakakmu yang suka aneh-aneh itu. Papa nggak abis pikir sama si (sensor) kakakmu itu. Kurang baik kayak gimana lagi sih Icha itu sama (sensor), sampai tega-teganya dia memfitnah dan menjelek-jelekkan adik kandungnya sendiri sampai kayak gitu,” bunyi pesan dari ayah Marissya Icha dikutip VIVA, Selasa, 25 Januari 2022.

Tidak sampai di situ, kali ini artis Anggita Sari juga ikut memberi pernyataan. Anggita mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pernyataan dari seseorang yang disebut sebagai kakak Marissya tersebut.

Pernyataan itu pun sudah dimuat di salah satu media online. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anggita mengaku sudah mengenal kakak Marissya sejak tahun 2013 lalu. Mereka menjalin hubungan pertemanan.

Anggita merasa senang karena bisa berkomunikasi lagi dengan kakak Marissya, setelah sempat tidak saling berkomunikasi.

Namun, setelah kembali berkomunikasi baik dengan kakak Marissya, tiba-tiba saja Anggita mengaku dikirim pesan WhatsApp jam 2 malam oleh seseorang yang tidak disebutkan namanya. Anggita mengaku dimaki.

“Dari 2013 emang sahabatan sama kakaknya duluan. Sudah lama banget enggak contact terus dapat info IG kakak nya, yaudah DM-an lah happy banget bisa keep contact lagi. Enggak ada pembahasan jelek, tiba-tiba setengah 2 malem ada yang nge-WA pake kata-kata makian,” tulis Anggita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya