Sempat Ditunda 2 Kali, Kapan Boy William Menikah?

Pasangan kekasih, Boy William-Karen Vendela
Sumber :
  • IG Boy William

VIVA Presenter Boy William akhirnya blak-blakan terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vendela. Boy mengaku sudah berpacaran dengan Karen selama 5 tahun. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Harusnya, Boy dan Karen menikah pada tahun 2020 lalu. Namun, karena adanya pandemi COVID-19, Boy akhirnya menunda pernikahannya menjadi tahun 2021.

Ternyata, di tahun 2021 pandemi COVID-19 belum usai, Boy harus menunda kembali rencana pernikahannya tersebut.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

“Gue kan sudah pacaran 5 tahun, harusnya gua nikah dua tahun yang lalu. Terus itu benar-benar COVID-19 kan, keluarga ada yang kena, ya sudah kita undurin setahun lagi. Terus tahun lalu kena lagi PPKM lagi,” kata Boy William dikutip VIVA dari tayangan konten channel YouTube Titi dan Tian, Selasa 25 Januari 2022.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Saat ini, Boy dan Karen sedang mencari tahu apa hal terbaik yang mereka akan lakukan, apakah harus tetap menikah pada saat pandemi COVID-19 atau ditunggu dahulu. 

Boy juga menjelaskan bahwa orang-orang sudah banyak yang bertanya perihal kapan ia dan Karen akan menikah. Namun, Boy belum mau memberi tahu secara pasti. 

“Yang namanya hubungan pasti ada naik dan turun, dan sekarang kita lagi mencari tahu apa yang terbaik buat kita berdua, apakah kita mau paksain pernikahannya apa kita mau tunggu aja dulu,” kata Boy.

“‘Dua kali kena cancel, tanggal berikutnya kapan’. Ya kita manusia, kita ada masalah juga di dalam hubungannya, jadi daripada kita kasih tanggal sekarang mendingan let’s wait and see,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya