Selamat! Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria

Musisi Marcello Tahitoe menggelar pernikahan di Bali
Sumber :
  • IG stories @dikamomon

VIVA – Kabar bahagia datang dari musisi solois Marcello Tahitoe atau yang biasa dikenal dengan Ello. Hari ini, Selasa 25 Januari 2021, Ello secara resmi telah memperistri sang kekasih tercinta bernama Cindy Maria.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Pesta pernikahan Ello dan Cindy diketahui digelar dengan konsep outdoor. Keduanya juga memilih untuk menggelar pesta pernikahan mereka dengan view pantai.

Dalam insta stories yang diunggah oleh kerabat Ello dan Cindy @dikamomon, terlihat Ello menggunakan jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi berwarna silver serta kacamata hitam.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Sedangkan istrinya mengenakan gaun putih panjang lengkap dengan sebuket bunga di tangan dan kaca mata hitamnya.


Di sisi lain, Gofar Hilman juga nampak menghadiri acara pernikahan Ello dan Cindy. Dalam unggahannya di insta stories, Gofar Hilman sempat mengungkap bahwa salah satu acara harus ditiadakan lantaran Ello menikah hari ini.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Ngelos libur karena?," kata Gofar.

"Gue mau kawin," jawab Ello.

Dalam momen itu, Ello juga mengucapkan terima kasih kepada Gofar yang mau menjadi pembawa acara di acara pernikahannya dan Cindy.

"Selamat cuy," kata Gofar.

"Thank, dia dengan berbesar hati mau datang ke sini karena mau jadi MC gue," kata Ello.

Dari pengamatan VIVA dari sejumlah foto yang beredar, acara pernikahan Ello dan Cindy digelar begitu private. Hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang menghadiri acara tersebut.

Sebelumnya, Marcello Tahitoe sudah melamar Cindy Maria pada Juli 2021. Saat itu, keduanya langsung banjir ucapan selamat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya